Bupati Klungkung Ajak Masyarakat Kunjungi dan Promosikan Destinasi Wisata di Kabupaten Klungkung

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta dan Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi meninjau persiapan Penilaian Lomba  Desa Tingkat Provinsi Bali tahun 2019 bertempat di Kantor Perbekel Desa Selat, Kecamatan Klungkung, pada Jumat, (17/5/2019)/MB

Klungkung, (Metrobali.com) –

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta dan Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi meninjau persiapan Penilaian Lomba  Desa Tingkat Provinsi Bali tahun 2019 bertempat di Kantor Perbekel Desa Selat, Kecamatan Klungkung, pada Jumat, (17/5/2019).

Desa Selat menjadi Desa yang akan mewakili Kabupaten Klungkung dalam penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Bali tahun 2019. Bupati berharap administrasi di Desa bisa ditata dengan baik, begitu juga tanaman dan taman di Desa bisa dijaga, ditata dan dirawat dengan baik, tidak pada saat ada perlombaan saja. “Wajah Desa tercermin dari penampilan Desa ketika seseorang memasuki pintu masuk Desa,” ujar Bupati Suwirta.

Seusai meninjau persiapan penilaian perlombaan desa, Bupati bersama Ny. Ayu Suwirta berkunjung ke destinasi wisata Bali Jungle Adventure Park di Dusun Payungan Desa Selat.

Bupati Suwirta berharap dinas terkait melakukan inventarisir jumlah objek wisata yang ada di Klungkung, agar bisa dibuatkan paket wisata menarik selain dari paket wisata yang sudah ada di Kabupaten Klungkung. Bupati Suwirta mengajak Masyarakat Klungkung untuk mencoba mengunjungi destinasi wisata baru yang ada di Klungkung, salah satunya adalah Bali Jungle Adventure Park di Dusun Payungan Desa Selatyang menawarkan kegiatan outbound, rafting, dan yang lainnya, dan bersama-sama dengan pemerintah daerah melakukan promosi mengenai destinasi-destinasi wisata baru yang ada di Kabupaten Klungkung, untuk menarik Wisatawan Internasional dan Nasional berkunjung ke Bali khususnya ke Kabupaten Klungkung.

Sumber: Humas Pemkab. Klungkung
Bagikan :
Baca Juga :
Tantangan Gubernur Dianggap Cuma Cari Sensasi, ForBALI Tantang Balik ke Podium Rakyat Sebenarnya

Leave a Comment

Your email address will not be published.