Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Giri Prasta serahkan dana Hibah Rp. 700 juta di Desa Adat Mambal Kecamatan Abiansemal

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Bupati Badung hadiri karya atma wedana, metatah, dan metigang sasih dan serahkan Dana hibah sebesar Rp.700 Juta, Desa adat Mambal, Desa Mambal, kecamatan Abiansemal, Kamis (29/8)/MB

Mangupura, (Metrobali.com) –

Bupati Badung hadiri karya atma wedana, metatah, dan metigang sasih dan serahkan Dana hibah sebesar Rp.700 Juta, Desa adat Mambal, Desa Mambal, kecamatan Abiansemal, Kamis (29/8). Turut hadir dalam kesempatan tersebut, DPRD Tingkat Provinsi terpilih, I Bagus Alit Sucipta, Anggota DPRD Dapil Abiansemal Made Ponda Wirawan, Camat abiansemal I Gusti Ngurah Surya Jaya beserta unsur tripika, prebekel Desa Mambal Nyoman Sugiarta,  Bendesa Adat Mambal Ida Bagus Anom Darmawan, beserta para tokoh masyarakat Desa adat mambal.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Giri Prasta mengatakan tujuan dari penyerahan hibah di Desa Adat mambal ini adalah untuk meringankan beban umat hindu khususnya di Desa adat mambal sekaligus sebagai bentuk komitmen dari Pemerintah Kabupaten Badung.

“hibah ini merupakan komitmen dari pemerintah. Saya berikan bantuan sebesar tujuh ratus juta, saya kira itu cukup sekali, sehingga masyarakat kami tidak perlu lagi dibebankan untuk mengeluarkan urunan. Disini letak kita memberikan bantuan kepada masyarakat hindu terkait dengan kegiatan adat yang ada di Kabupaten Badung,”terangnya.

Sementara itu ketua panitia karya I Made Cana menyambut hangat kedatangan Bapak Bupati Badung. “saya sebagai ketua panitia karya atma wedana, metatah, dan metigang sasih, di Desa Adat Mambal Ini, menyampaikan terima kasih atas kedatangan bapak Bupati Badung dan telah memberikan kami Bantuan untuk upacara ini. Kami berharap kedatangan Bapak Bupati di upacara atma wedana, metatah, dan metigang sasih ini bisa memberi kami motivasi agar bisa melaksanakan lebih baik lagi,” ungkapnnya.

Baca Juga :
Kusman Tewas Tertimpa Durian Runtuh

Sumber: Humas Pemkab Badung

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.