Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Buka Abiansemal United Cup I 2019

Metro Bali
single-image

Sekretaris Disdikpora Kabupaten Badung I Made Mandi secara resmi membuka Abiansemal United Cup I 2019, Mingggu (11/8) lalu di Lapangan Ngurah Rai Sibang Kaja Abiansemal yang ditandai dengan pelepasan balon

Mangupura, (Metrobali.com)-

Bupati Badung di Wakili Sekretaris Dinas Pendidikan Kepemudaan Olahraga Kabupaten Badung I Made Mandi membuka secara resmi Abiansemal United Cup I Thn 2019, Mingggu (11/8) lalu di Lapangan Ngurah Rai Sibang Kaja Abiansemal dengan pelepasan balon.
Turut hadir mendampingi Anggota DPRD Badung Dapil Abiansemal I B Sunarta, Ketua KONI Badung I Made Nariana, Camat Abiansemal I Gusti Ngurah Suryajaya beserta Tripika Kecamatan, Ketua Askab PSSI Kabupaten Badung , Perbekel Sibang Kaja beserta Aparatnya ,Bendesa Adat Sibang Kaja serta tokoh masyarakat sibang kaja.
Ketua Panitia I B Purnaya atau sering di Panggil Gus Pur mengatakan Bahwa Abiansemal United Cup I Thn 2019 Ini di Ikuti Oleh 7 Club sepak Bola yang ada di Kecamatan Abiansemal yaitu Club Wanara Duta Sangeh, Putra Ayunan,Udiana Putra Taman, Cani Putra Abiansemal,Susila Putra Sibang kaja, Sibang Gede Yunited, dan Dharma Temaja Darmasaba .
Lebih lanjut di katakan Gus Pur Abiansemal United Cup I ini dilaksanakan adalah dalam rangka untuk menyambut perayaan hari Kemerdekaan Republik Indinesia yang ke 74 dan sekaligus menyambut hari perayaan Ulang tahun Abiansemal United yang pertama 2019. Dimana di katakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk keperdulian terhadap pembinaan persepakbolaan di Kecamatan Abiansemal , dan berharap dari hasil kegiatan ini akan melahirkan pemain pemain muda berbakat untuk mewakili Abiansemal ketingkat turnamen atau kompetisi yang lebih tinggi. Dan hal ini sangat sesuai dengan program pemerintah yaitu gerakan mengholahragakan masyarakat untuk menjadi insan sepak bola masyarakat secara luas berpribadi yang kuat, dan tangguh berdasarkan Pancasila.
Sementara itu Bupati Badung dalam sambutannya di bacakan Sekretaris Disdikpora Kabupaten Badung I Made Mandi mengatakan Selaku Pemerintah menyambut baik dan memberikan Apresiasi kepada Panitia beserta jajarannya atas terselenggaranya turnamen ini , dan terimasi juga saya sampaikan kepada seluruh peserta dan penonton yang telah menyempatkan diri untuk hadir untuk memberikan dukungan kepada masing masing timnya.
Selaku Bupati saya berharap kepada seluruh penonton yang ada ,berilah dukungan kepada tim kalian dengan senantiasa menjunjung tinggi seportipitas , tanpa kekerasan dan tanpa hal- hal yang bisa merusak sendi -sendi persatuan yang terkandung dalam semangat sportifitas itu sendiri.
Lebih lanjut di katakan Tujuan di laksanakan turnamen Sepak bola saat ini merupakan upaya peningkatan kualitas dunia olahraga kususnya cabang sepak bola yang ada di
Wilayah Kabupaten Badung. Dengan tercipta dan terjaganya Intensitas pertandingan maupun kejuaraan, maka mutu dunia olahraga bisa di tingkatkan secara bertahap dan tak berlebihan nanti pada saatnya akan muncul Club-Club serta pemain yang berkualitas yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Badung pada Even- Even yang lebih tinggi.
Satu hal yang wajar, bila nantinya ada pihak yang kalah dan yang menang, terpenting dalam turnamen ini adalah bagaimana para pemain nantinya mampu mendapatkan pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi pemain itu sendiri di masa yang akan datang. Kepada para wasit dan Instruktur pertandingan saya berharap dapat bertindak adil sesuai dengan aturan permainan yang ada.

Baca Juga :
Bali – Denmark Jajaki Kerjasama Energi Terbarukan dan Pengelolaan Sampah  

Editor : Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.