Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Badung Terima Pengurus INKAI: Wujudkan Sportifitas dan Terus Berlatih

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Digelarnya Kerjurda nantinya diharapkan akan menjadi ajang seleksi bagi para atlet INKAI khususnya untuk menuju Kejurnas di Jakarta dan Porprov Bali nanti, ”ucap Bupati Badung A.A. Gde Agung, SH saat menerima pengurus INKAI Badung di Ruang Nayaka Gosana I, Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala, Selasa (13/12) kemarin.
Bupati Badung A.A. Gde Agung memberikan apresiasi, dukungan dan  menyambut baik keinginan tersebut serta menekankan dengan kejurda ini dijadikan ajang perekrutan atlet-atlet muda berprestasi. ”Para pelatih, pembina dan atlet untuk terus berbuat dan tidak berhenti untuk memberikan pembinaan, tuntunan dan melatih para atletnya, demikian pula para atlet agar tekun, disipiln dan serius dalam latihan, berlatih bukan hanya saat menjelang kejurda/even tapi rutinitas dan berkesinambungan,” harapnya.
Bupati menambahkan, dengan semagat yang tinggi dalam melaksanakan pembangunan disegala bidang secara bersama-sama atas dasar manah suci nirmala serta rasa saling asah asih asuh, akan selalu dapat mempererat tali persaudaraan dan persatuan diantara kita. “Semoga pelaksanaan Kejurda dapat berjalan lancar, aman, sesuai dengan tujuan dan bisa mepertahankan menjadi juara umum,“ tambah Gde Agung.
Ketua Umum Pengurus INKAI Badung Nyoman Graha Wicaksana didampingi jajarannya menyampaikan Kejurda Bali akan digelar mulai tanggal 16-18 Desember 2011 bertempat di GOR Ngurah Rai Denpasar, yang diikuti oleh seluruh Kab/Kota se-Bali. Badung akan mengirim 120 atlet putra putri untuk berlaga di kejurda nanti, baik di kelas junior/usia dini sampai senior. (Humas Badung)
Bagikan :
Baca Juga :
Kuatkan Ketahanan Pangan, Bupati Suwirta Dorong Seluruh Komponen Bersatu Bekerja Dari Hulu Sampai Hilir

Leave a Comment

Your email address will not be published.