Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bunga Jelitha masak di rumah untuk Lebaran

Metro Bali
single-image

Jakarta (Metrobali.com) –

Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani mengaku tidak ada yang spesial dengan persiapan Idul Fitri tahun ini, ia hanya akan memasak untuk sang suami, Syamsir Alam.

Mengikuti anjuran pemerintah, Bunga dan Alam harus rela merayakan Lebaran dengan di rumah saja padahal tahun ini merupakan Idul Fitri pertama mereka sebagai suami istri.

“Jadi paling aku niatnya mau masak menu Lebaran aja untuk suami di rumah. Tapi kadang sehari-hari aja suami suka minta masakannya sudah kayak menu Lebaran, kayak opor ayam, semur daging,” kata Bunga, Kamis.

Meski demikian, Bunga ingin sekali mengunjungi rumah orang tuanya jika memiliki kesempatan walau harus menerapkan prosedur jaga jarak.

“Silaturahmi dengan orang tua, Insya Allah. Itu juga kalau terlaksana tapi dengan prosedur kayak jaga jarak, pakai masker, hand sanitizer,” jelas pemain film “Serigala Langit” itu.

Sama seperti keluarga Indonesia lainnya, biasanya Bunga akan berkeliling ke rumah sanak saudara. Namun tahun ini, ia memutuskan hanya akan melakukannya secara virtual.

“Lebaran kedua kan biasanya keliling rumah saudara, kali ini ditunda dulu, jadi silaturahmi virtual aja,” ujar Bunga.

Sementara itu, Bunga juga mengaku tidak mempersiapkan busana khusus Lebaran. Karena tidak bisa keluar rumah, menurutnya tak perlu membeli pakaian baru.

“Di tengah-tengan pandemi gini enggak ke mana-mana juga, jadi pakai baju yang ada aja. Uang baju Lebaran buat digunakan ke yang lebih membutuhkan aja,” kata finalis Miss Universe 2017 itu. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
Jokowi-JK Janjikan Pembangunan Berkelanjutan Untuk Selamatkan Lingkungan

Leave a Comment

Your email address will not be published.