Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Buleleng Festival Sukses dengan UPS, Layanan Bali Green Flash PLN

Metro Bali
single-image

Foto: Layanan Bali Green Flash, layanan pasang sementara dengan Uninterruptible Power Suppy (UPS) sebagai pengganti genset menyukseskan Gelaran Buleleng Festival ke-VII.

Singaraja (Metrobali.com)-

Gelaran Buleleng Festival ke-VII yang diselenggarakan sejak Tanggal 6 hingga 10 Agustus 2019 sukses menghibur masyarakat khususnya di wilayah Bali Utara dengan listrik tanpa kedip atau tanpa mati listrik.

Festival yang dipenuhi dengan atraksi tari dan musik tersebut tentunya sangat bergantung pada pasokan listrik yang andal.

Terbukti dengan menggunakan layanan Bali Green Flash daya 105 kVA acara Buleleng Festival 2019 dapat berjalan dengan lancar.

Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali, I Made Arya mengatakan bahwa layanan Bali Green Flash merupakan layanan pasang sementara dengan menggunakan Uninterruptible Power Suppy (UPS) sebagai pengganti genset.

“Layanan ini sekaligus mendukung pemanfaatan energi bersih untuk Bali karena sangat ramah lingkungan,” ujar Arya dalam keterangan persnya Minggu (11/8/2019).

“Jadi selama Buleleng Festival ini berlangsung, benar-benar bersih tidak ada pemakaian genset”, imbuh Arya.

Saat ini layanan Bali Green Flash dapat dimanfaatkan pelanggan hingga kebutuhan daya 250 kVa dilengkapi dengan tenaga teknis PLN dan jaminan listrik tanpa kedip.

Untuk mengakses layanan ini, pelanggan dapat menghubungi unit PLN terdekat. (wid)

Bagikan :
Baca Juga :
Rp 6,3 Triliun Daba PSKS Sudah Dicairkan

Leave a Comment

Your email address will not be published.