Bule AS Pembunuh Ibu Ditahan Terpisah Dengan Pacarnya

Metro Bali
single-image
DJOKO HARI UTOMO
Denpasar (Metrobali.com)-

Heather Lois (19), tersangka pembunuh ibunya sendiri Sheila Von Weise (62) tak faham tentang hukum di Indonesia. Hingga kini Lois masih bungkam tak mau bicara sebelum didampingi pengacaranya dari Amerika Serikat.

“Dia mungkin mengira hukum di sini seperti di negaranya yang berhak diam dan tidak menyampaikan apapun. Bagi kita di sini bukan membuktikan, tapi membuat terang suatu tindak pidana,” kata Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Djoko Hari Utomo di ruang kerjanya, Rabu 20 Agustus 2014.

Sementara itu, Lois dan pacarnya Schefer Tommy (21) ditahan di tempat terpisah. “Lois di sini (Mapolresta Denpasar), sementara Tommy di Mapolda Bali,” katanya. Djoko memastikan tak ada perlakuan istimewa terhadap keduanya. Tidak ada fasilitas khusus, tiada pula permintaan khusus dari keduanya. “Kita jelaskan jika penjara di Indonesia standarnya seperti ini. Jadi tidak ada yang khusus yang kita siapkan maupun yang diminta,” kata Djoko.

Soal makanan, awalnya Djoko tak menampik jika Lois kesulitan beradaptasi dengan menu makanan ala Indonesia. “Memang dekat-dekat sini banyak American Food, tapi kita tidak menyiapkan anggaran untuk itu,” imbuhnya. Kini, Lois mulai terbiasa dengan aneka makanan Indonesia. “Dia sudah bisa makan soto,” kelakar Djoko. JAK-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Sejak Dini : Pemkot  Gelar Parade Merah Putih TK - PAUD Se-Kota Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.