Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Buktikan Tetap Blusukan, Suwirta Tidak Ambil Pusing Pilkada Dipilih DPRD

Metro Bali
single-image

bersih2

Klungkung (Metrobali.com)

Bupati Suwirta tidak ambil pusing dengan telah ditetapkannya Pilkada yang dipilih langsung oleh DPRD. Aktifitas setiap hari Jumat tetap turun ke masyarakat untuk melaksanakan bersih-bersih. Bahkan seperti gaya gaya sebelumnya Suwirta nampak berbaur dengan pegawai lainya ikut membawa sapu untuk melakukan aksi bersih bersih.

Bersih bersih kali ini dilakukan di sekitar Pura Watu Klotok dan Pantai Klotok. Kegiatan ini melibatkan seluruh jajaran pegawai dilingkungan Pemkab Klungkung. “Ya kalau aksi bersih bersih seperti ini merupakan aganda rutin setiap Jumat,” ujarnya. Hanya saja kali ini kebetulan akan ada melasti di Pantai tersebut terkait Karya di Pura Kentel Gumi, sehingga perlu melakukan pembersihan agar lokasi melasti nampak bersih dan asri, imbuhnya. Adapun Melasti akan dilakukan terkait dengan Pengusaban Jagat di Pura tersebut.

Aksi ini merupakan komitmen Bupati turun ke masyarakat untuk bersama sama peduli kebersihan. Kegiatan ini menurut Suwirta untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong yang sempat kendor. Padahal gotong royong merupakan salah satu cara terbaik untuk membangun daerah.

Suwirta sendiri membantah kalau aksi tersebut dilakukan untuk mencari simpati atau pencitraan. “ Buat apa mencari pencitraan toh juga pemilihan oleh DPRD….,” ujarnya. Apa yang dilakukan bukan berarti mencari simpati atau pencitraan namun yang dilakukan murni untuk mengajak masyarakat bersama sama peduli kebersihan, imbuhnya. SUS-MB

 

Bagikan :
Baca Juga :
Ribuan Massa Dukung Reklamasi Teluk Benoa Kepung DPRD Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.