Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Buka Puasa Bersama Wujudkan Kebersamaan Atlet Otomotif Tiga Zaman

Metro Bali
single-image

Buka Puasa Bersama Atlet Otomotif 3 Zaman1

Suasana kebersamaan antar sesama atlet otomotif dari berbagai generasi pada acara buka puasa bersama awal pekan ini di DIJAN Resto Kemang. 

Jakarta (Metrobali.com)-

Untuk menjalin kebersamaan sekaligus nostagia antar sesama atlet otomotif dari berbagai generasi, digelar acara buka puasa bersama pada awal pekan ini yang bertempat di DIJAN Resto Kemang. Adapun penggagas acara ini adalah Ria Sungkar, Kemal Bakri, Donny SQ, serta Nuki dan Nuri Salmun. Hasilnya, terkumpul 73 atlet otomotif berusia 30-an sampai 70-an dari berbagai cabang olahraga otomotif.

 Tercatat antara lain Bambang Gunardi, Poedio Oetojo, Helmy Sungkar dari zaman  60 dan 70-an, sedangkan zaman 80 dan 90-an hadir Prasetyo Edi Marsudi, Boy Jooedo, Hans Eman, Ferry Thalib, serta Kemal Bahri. Sedangkatan zaman 90-an ada kakak beradik Rifat dan Rizal Sungkar, serta Tb Adhi.

 Salah satu atlet otomotif yang sudah berkiprah di kancah balap nasional maupun internasional, Rifat Sungkar mengungkapkan “Saya sangat senang karena bisa berkumpul dengan para senior, bisa saling berbagi pengalaman – pengalaman dalam olahraga otomotif. Saya juga berharap acara serupa dapat rutin dilakukan.”

Buka Puasa Bersama Atlet Otomotif 3 Zaman4

 Ria Sungkar sebagai salah satu penggagas menuturkan, “Buka Puasa menjadi momen yang sangat baik untuk mengumpulkan semuanya, karena kalau di hari biasa semua sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Kami berharap dengan kegiatan ini silahturahmi tetap terjalin di antara semua atlet otomotif.”

 Kegiatan buka puasa bersama atlet otomotif ini sudah rutin dilaksanakan selama satu dekade belakangan. Bertujuan mengumpulkan atlet otomotif antar cabang olahraga agar silahturahmi dan kebersamaan tetap terjaga. Selain itu, kesempatan ini pun dijadikan ajang bernostagia, dan juga berbagi pengalaman antar atlet otomotif. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Aldio Oekon Persiapkan Mesin Mobil untuk Hadapi ISSOM 2017 Putaran Ketiga

Leave a Comment

Your email address will not be published.