Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bocah 8 Tahun yang Hilang di Bali Diduga Alami Kekerasan

Metro Bali
single-image

Angeline

Denpasar (Metrobali.com)-

Angelina, bocah 8 tahun yang hilang saat bermain di depan kediamannya diduga mengalami kekerasan. Hal itu ditegaskan oleh Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Ronny F Sompie saat ditemui di Mapolda Bali.

Sejumlah tetangga bocah manis yang tinggal bersama ibu angkatnya itu telah dimintai keterangan. “Informasi di sekitar tetangga, anak itu mengalami kejadian yang kurang menyenangkan,” kata Kapolda, Rabu 20 Mei 2015.

Kendati begitu, Ronny mengaku masih terus mendalami informasi tersebut. “Informasi itu masih perlu kita telusuri lagi,” paparnya. Hal itu berkaitan dengan dugaan hilangnya Angelina, apakah ia menghilang karena diculik atau menghilangkan diri.

“Apa penyebab sehingga dia hilang, apakah karena menghilangkan diri atau diculik. Apakah juga informasi dari tetangga (diduga mengalami kekerasan) menjadi penyebab hilangnya Angelina, kita masih telusuri semua kemungkinan itu,” tuturnya.

Ronny mengaku saat ini pihaknya masih fokus pada pencarian Angelina. “Kita belum sampai pada kesimpulan apakah dia diculik atau diamankan oleh orang yang bersimpati terhadap ketidaknyamanan kehidupan dia,” kata Kapolda.

“Mudah-mudahan dia masih hidup. Cuma siapa yang mengamankan. Mungkin saja orang yang mengamankan itu merasa punya tanggung jawab, bukan karena ada pidana. Kalau diamankan, lebih baik lapor ke kami, bentuk pengamanannya seperit apa. Apa dia ingin mengasuh anak tersebut atau seperti apa,” sambungnya.AN-MBĀ 

Bagikan :
Baca Juga :
Sharing a Love for Flora and Fauna with the Coming Generation

Leave a Comment

Your email address will not be published.