Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

BNN Bali Jadwalkan Pemanggilan Dewan Positif Narkoba

Metro Bali
single-image

Test-UrineDenpasar (Metrobali.com)-

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali menjadwalkan pemanggilan seorang anggota DPRD Bali positif narkoba yang diduga merupakan salah satu unsur pimpinan di DPRD Bali untuk diassasment atau direhabilitasi pada Kamis (02/06/2016).

Informasi yang dihimpun oleh Metrobali di lingkungan BNN Bali, membenarkan bahwa hari ini Kamis 2 Juni 2016 anggota DPRD Bali yang dipanggil untuk di assasment.

“Informasi hari ini (red, Kamis 2 Juni 2016) memang ada assesmen untuk yang bersangkutan. Kami mengirim surat secara rahasia untuk jadwal kewenangan bagian rehab,” kata sumber yang enggan namanya ditulis ini. Menurutnya, untuk tempat dan waktunya yang berhak menentukan adalah bagian rehabilitasi.

Dikonfirmasi kepada Kabid Rehabilitasi dan Tim Assasment Terpadu BNN Provinsi Bali, Nyoman Artana berkilah bahwa akan ada pemanggilan untuk dewan positif narkoba yang diduga merupakan anggota Fraksi Partai Gerindra.

Pihaknya memang akan menjadwalkan terhadap yang bersangkutan untuk diassasment, namun untuk waktu dan tempatnya dia tidak bisa menyebutkan.

“Kalau teknisnya proses rehabilitasi atau assasment nanti ya kami akan infokan,” elaknya dikonfirmasi Kamis (02/06/2016).

Pantauan di lapangan terlihat puluhan wartawan menyanggongi kantor BNN Bali yang berlokasi di Kreneng, Denpasar. Namun tidak ada tanda-tanda yang bersangkutan datang ke kantor BNN hingga berita ini diturunkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari 55 anggota DPRD Bali periode 2014-2019 yang dites urine. Hanya sekitar 40 anggota Dewan yang mengikuti tes urine.

Lantaran sebagian dari wakil rakyat ini sudah menjalani tes urine jauh sebelumnya, termasuk unsur Pimpinan Dewan.

Jajaran Pimpinan DPRD Bali sudah lebih dulu menjalani tes urine, 28 April 2016 lalu. Termasuk di antara unsur pimpinan itu adalah Ketua DPRD Bali Adi Wiryatama (Fraksi PDIP), Wakil Ketua DPRD Bali Nyoman Sugawa Korry (dari Fraksi Golkar), Wakil Ketua DPRD Bali I Gusti Bagus Alit putra (Fraksi Demokrat), dan Wakil Ketua DPRD Bali Jro Komang Swastika (dari Fraksi Gerindra).SIA-MB

Bagikan :
Baca Juga :
BLH Bali Sidak Kawasan Pelindo Benoa

Leave a Comment

Your email address will not be published.