Blusukan Sambil Bagikan Masker di Pasar Satria, Amerta Dielu-elukan Warga

Metro Bali
single-image

Foto: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Amerta) blusukan ke Pasar Satria Denpasar Selasa (20/10/2020).

Denpasar (Metrobali.com)-

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Amerta) kembali melakukan blusukan ke pasar-pasar yang ada di Kota Denpasar.

Setelah blusukan di Pasar Badung Senin pagi (19/10/2020), kali ini Paslon nomor urut 2 yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai NasDem ini blusukan ke Pasar Satria Denpasar Selasa (20/10/2020).

Hadir pula Ketua Tim Relawan Amerta Kota Denpasar AA Kartika Putra bersama puluhan relawan, tokoh Puri Gerenceng Denpasar Anak Agung Ngurah Agung serta sejumlah tokoh.

Ngurah Ambara dan Bagus Kertha Negara bersama tim Relawan Amerta dengan penuh antusias langsung membagikan masker dan kaos bergambar Amerta serta brosur dan selebaran visi misi Amerta kepada para pengunjung/pembeli, pedagang hingga kepada para tukang suun (pembawa barang belanjaan).

Amerta juga secara langsung mensosialisasikan visinya yakni Membangun Denpasar yang Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) Berlandaskan Falsafah Tri Hita Karana.

Visi ini ditunjang dua misi utama. Pertama , mewujudkan masyarakat Denpasar yang berbudaya, adil, inovatif dan sejahtera. Kedua, mewujudkan Denpasar sebagai salah satu Smart City berdaya saing di Indonesia.

Kehadiran Ngurah Ambara dan Bagus Kertha serta tim Relawan Amerta disambut dan diterima dengan antusias oleh warga. Banyak pula yang rebutan ingin berfoto bersama dengan paslon nomor urut 2 ini yang dikenal merakyat, Satya Wacana dan Satya Laksana ini.

Nama Amerta pun dielu-elukan para pesanan maupun pengunjung pasar. Mereka pun berterima kasih atas masker yang dibagikan yang sangat berguna di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :
PHDI Susun Standar "Tri Sandhya" di Televisi

“Kami senang dengan paslon Amerta yang hadir di pasar-pasar, langsung hadir di tengah. Seperti inilah pemimpin yang kita harapkan untuk Denpasar lebih baik dan maju,” kata salah satu pedagang.

Warga pun mengucapkan terima kasih dan mendoakan paslon Ngurah Ambara dan Bagus Kertha Negara mampu terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 nanti.

Ngurah Ambara dan Bagus Kertha Negara pun merasa terharu dengan sambutan hangat dan antusiasme warga di Pasar Satria ini. “Suatu kebanggaan bagi kami bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Denpasar. Harapannya bersama Amerta dan datang ke TPS memilih Amerta pada 9 Desember mendatang,” kata Ngurah Ambara.

“Kami tentu akan memperjuangkan progam-progam untuk revitalisasi pasar tradisional dan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan para pedagang di dalamnya,” imbuh Bagus Kertha Negara.

Pembagian masker dan baju kaos tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum melakukan kegiatan. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.