Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bintang Puspayoga Gelar Nonton Bareng Gede Bagus

Metro Bali
single-image
Denpasar (Metrobali.com)-
Untuk mendukung perjuangan anak Bali Gede Bagus di ajang pencarian bakat “X Factor”,  istri Wakil Gubernur Bali  Bintang Puspayoga, Jum’at  (22/3) malam menggelar nonton bareng. Acara ini pun berakhir manis dengan tetap bertahannya Gede di ajang itu.
Nonton bareng acara yang  disiarkan  stasiun TV RCTI itu digelar Nabhisema  Creativ Space, Jalan Padma Denpasar. Acara dihadiri oleh ratusan peserta  termasuk Wakil Walikota Denpasar IGN Jayanegara dan keluarga Gede Bagus.  “Kita dukung karena Gede Bagus bisa menjadi teladan bagi anak-anak muda Bali agar dapat berprestasi di tingkat nasional,” kata Bintang Puspayoga.
Dukungan kongkrit diberikan dengan pengiriman SMS ke nomor yang telah ditentukan. Bagi peserta nonton bareng disediakan pulsa gratis dan mereka tinggal mengirimkan SMS saja. Bintang Puspayoga bergantian dengan tokoh masyarakat lainnya memimpin pengiriman SMS secara bersama-sama. Acara ini juga diisi dengan penampilan atis pop Bali Ray Peni dan pembagian aneka doorprize.
Malam tadi Gede Bagus menjadi peserta pertama yang diumumkan akan masuk ke babak 8 besar.  Pengumuman itu disambut histeris keluarganya dan seluruh hadirin. Sebab pekan sebelumnya, Gede nyaris tersingkir dan bisa lolos hanya karena memenangi voting juri. “Ini benar-benar luar biasa dan kami merasa sangat terbantu,” kata Luh Anggreni , ibunda Gede Bagus yang juga hadir pada acara itu. Secara kualitas, menurutnya, seluruh peserta tampil sangat baik sehingga dukungan sms yang akan sangat menentukan.

Sementara itu Wakil Walikota Jayanegara menyatakan, dukungan bagi Gede Bagus merupakan dukungan bagi anak Bali. “Kita buktikan bahwa anak Bali bukan hanya jago kandang tapi mempunyai kepercayaan diri yang tinggi,” tegasnya. Gede Bagus , menurutnya, bisa menjadi ikon baru  bagi anak muda Bali. “X Factor” sendiri adalah ajang pencarian terbakat internasional dan di kawasan Asia, Indonesia adalah negara kedua setelah Filipina. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Bupati Suwirta menjadi Narasumber Live Talkshow RRI "Optimalisasi Dana Desa untuk Kemandirian Desa"
4 Comments
  1. Avatar
    anak agung lengeh buduh 7 years ago
    Reply

    sing ngelah gae lenan ci gunggggggg

  2. Avatar
    giri.putra 7 years ago
    Reply

    Suatu kepedulian ibuk pejabat terhadap kreativitas anak muda yg berpotensi utk menambah motivasi secara langsung,…semoga jejak beliau di ikuti oleh ibuk2 pejabat lainnya dlm ajang / kontes tingkat daerah maupun nasional. salut saya.

  3. Avatar
    nyoman 7 years ago
    Reply

    ini mencari dukungan apa mendukung,, sy rasa semua masyarakat bali jg menonton dan mendukung, tp tdk di ekspose sprti ini,,tdk pny ide cerdas,,,,

  4. Avatar
    ronabias 7 years ago
    Reply

    salut kpd Ibu Bintang Puspayoga yang telah memberikan perhatian secara nyata, bukan hanya wacana.

Leave a Comment

Your email address will not be published.