Bhayangkara Trail Adventure Tabanan Pecahkan Rekor Muri 3200 Tracker

Metro Bali
single-image

Tabanan (Metrobali.com) – 

BATATA (Bhayangkara Trail Adventure Tabanan) 2, yang di ikuti 3200 tracker Nasional dan International,dari Aceh hingga Papua serta 32 tracker Asing,enam negara yakni warga negara Jepang, Australia,Inggris, Irlandia, Jerman dan Amerika,serangkaian meriahkan Hut ke 520 Kota Tabanan ,Sabtu (23/11).

Kapolres  AKBP Dekananto Eko Purwono,  melepas bendera start peserta BATATA 2 yang dipusatkan di  Surya Mandala, Daya Tarik Wisata Tanah Lot, Desa Beraban, Kediri,Tabanan,event  BATATA2 kali ini mampu yang memecahkan rekor muri dengan peserta berjumlan 3200 tracker. Muri sebelumnya dipegang oleh Bandung Jawa Barat dengan jumlah peserta 2800 tracker.
Para tracker dengan menempuh jalur sepanjang 137 Km dengan melintasi alam persawahan dan pegunungan di  12 Desa yakni Beraban,  Belalang, Pangkung Tibah, Sudimara, Penarukan,   Kerambitan, Mambang, Gadungan, Gunung Salak, Tanggung Titi, Beraban- Megati Seltim 

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti saat melepas even tersebut mengatakan  bangga bisa menggelar even BATATA ke-2 dalam rangka HUT ke 520  Kota Tabanan, Even yang di gagas  oleh Polres Tabanan ini diharapkan mampu menjadi salah satu ikon pariwisata di Kabupaten Tabanan kedepanya. Karena even  ini sebagai salah satu program promosi untuk pariwisata Tabanan,” jelas Bupati Eka.
Total hadiah  yang disediakan oleh  panitia sebesar Rp 275 Juta. Hadiah pertama  Rp 100 Juta, Kedua Rp 75 Juta, dan Ketiga Rp  50 juta, sedangkan untuk hadiah hiburan  masing –masing Rp  5 Juta. EB-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Pembangunan Terminal Kargo Batal,  Hanya Buat Parkir
1 Comment
  1. Avatar
    Beecode 7 years ago
    Reply

    wartawannya nulis gak keruan nih, masak DTW jadi Daya Tarik Wisata, nama desa juga pelih, kapan make kata sambung yang bener…ah yang bener dong. Lan nulis ane beneh dik neh.

Leave a Comment

Your email address will not be published.