Besok Arta Dipa Bakal Ambil Formulir Penjaringan di DPD Golkar Karangadem

Metro Bali
single-image

Arta Dipa Bakal Ambil Formulir Penjaringan di DPD Golkar Karangadem

Karangasem, (Metrobali.com)-

DPD Golkar Karangasem mulai buka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem untuk Pilkada tahun 2020 mendatang.

Pembukaan pendaftaran pengambilan formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2020 resmi dibuka pada esok hari Rabu (18/12/2019).

Dengan dibukanya formulir penjaringan ini, I Wayan Arta Dipa nampaknya bakal menjadi kandidat pertama yang akan mengambil formulir penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem di Sekertariat DPD Partai Golkar Karangasem.

Seperti yang disampaikan Arta Dipa ketika dikonfirmasi media ini, pada Selasa malam (17/12/2019), bahwa ia berencana jika tidak ada halangan akan ambil formulir ke DPD Golkar Karangasem pada esok hari.

“Rencananya kalau tidak ada halangan besok saya ambil formulir, mohon doa restu agar semua bisa berjalan dengan lancar,” terang Arta Dipa kepada media ini.

Hanya saja, sejauh ini untuk kepastian waktunya Arta Dipa belum bisa memastikan karena besok pagi ia masih harus menghadiri rapat penting.

Pengambilan formulir akan berlangsung hingga 20 hari kedepan sampai tanggal 7 Januari tahun 2020. Sedangkan untuk pengembalian formulir dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai 15 Januari 2020. (SUA)

Bagikan :
Baca Juga :
Kuasa Hukum Prabowo-Hatta Nilai MK Tidak Konsisten

Leave a Comment

Your email address will not be published.