Bertambah 35 Orang, 176 Warga Jembrana Terpapar Covid-19

metrobali
single-image

Keterangan foto: Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana dr I Gusti Agung Putu Arisantha, Rabu (13/1)/MB

Jembrana, (Metrobali.com) –

Warga KabupatenJembrana yang terkonfirmasi positif Covid-19 terus meningkat. Dari catatan Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana Rabu (13/1) hari ini ada 35 orang warga Jembrana terpapar Covid-19.

Melonjaknya kasus positif Covid-19 di Jembrana membuat ruang isolasi di RSU Negara dan di empat puskesmas menjadi penuh.

“Ya, ada penambahan 35 kasus baru. Hari ini juga ada pasien sembuh 8 orang ” ujar Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana dr I Gusti Agung Putu Arisantha, Rabu (13/1).

Dengan penambahan ini secara akumulasi jumlah kasus positif Covid-19 di Jembrana menjadi 1099 kasus. Sedangkan total kumulatif kesembuhan sebanyak 891 orang dengan kasus meninggal dunia 32 orang.

Warga Jembrana yang terkonfirmasi positif Covid-19 hingga Rabu (13/1) tercatat mencapai 176 orang.

Melonjaknya kasus Covid-19 membuat ruang isolasi di RSU Negara dan Puskesmas menjadi penuh. Sehingga separuh lebih harus menjalani isolasi mandiri di rumah.

Akan kondisi ini RSU Negara berencana menambah 12 tempat tidur (bed) dari kapasitas yang dimiliki sekarang sebanyak 42 bed.

Sebelumnya Satgas Covid-19 Jembrana juga berencana menggunakan hotel sebagai ruang isolasi. Namun hingga akumulasi kasus Covid-19 menembus angka seribu lebih rencana ini belum terwujud. MT

Bagikan :
Baca Juga :
Pemerintah Dorong Budidaya Perikanan Tingkatkan Kesejahteraan

Leave a Comment

Your email address will not be published.