Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Beredar Kabar Pelecehan Seksual di Jalanan Sukawati, Belum Ada Laporan ke Polisi

Metro Bali
single-image

Keterangan Foto: Screenshoot yang viral di Sosial Media mengenai pelecehan seksual yang dialami seoarang wanita pada malam hari di kawasan Jalan Raya Batubulan Gianyar.

Gianyar, (Metrobali.com)-

Beredarnya kabar di Sosial Media yang sempat viral bahwa seorang wanita mengalami tindakan pelecehan di sekitar Jalan Raya Batubulan, Banjar Tegehe, Sukawati, Gianyar pada malam hari membuat resah masyarakat. Di dalam postingan yang sempat viral, diketahui kejadian tersebut terjadi pada, Senin (1/12/2019) malam.

Didalam salah akun sosialmedia di Instagram dilihatkannya sebuah screenshoot dari DM seorang wanita yang mengaku telah dilecehkan oleh seseorang yang tidak dikenal diduga laki-laki mengendarai sepeda motor jenis Nmax di jalan raya Batubulan, Banjar Tegehe sekitar rumah wanita tersebut.

Pria yang tidak dikenal tersebut disebutkan melakukan aksi pelecehan dengan memegang payudara wanita tersebut ketika mengendarai sepeda motor pada malam hari, bahkan wanita teraebut sempat mengaku telah mengejar orang yang tidak dikenal tersebut namun tidak membuahkan hasil.

Dikonfirmasi Kanitreskrim Polsek Sukawati Aiptu I Gusti Ngurah Jaya Winangun mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan terkait aksi pelecehan tersebut.

“Belum ada laporan yang masuk terkait hal tersebut ke Mapolsek Sukawati, ” ujarnya, Senin (2/12/2019).(ctr).

Bagikan :
Baca Juga :
Memperkokoh Dunia Usaha Asia-Afrika Demi Kemakmuran

Leave a Comment

Your email address will not be published.