Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Belajar Pelayanan Publik, Pemkab Asahan kunjungi Dinas PMPTSP Kabupaten Badung

Metro Bali
single-image

Wabup I Ketut Suiasa didampingi Kadis PMPTSP, Agus Ariawan saat menerima kunjungan kerja Pemkab Asahan Sumatera Utara, di Puspem Badung, Kamis (18/7).

Mangupura (Metrobali.com)-

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa menerima kunjungan Bupati Pemerintah Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Pertemuan tersebut digelar di ruang pertemuan Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung” Mangupraja Mandala. Acara dihadiri Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Agus Ariawan serta Dinas terkait dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, Kamis (18/7).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Asahan H. Surya berjumlah 18 terdiri dari Sekab. Asahan Taufik Zainal Abiddin serta beberapa pimpinan OPD Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa dalam sambutannya mengatakan ” Kami atas nama pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta jajaran yang telah hadir di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung dalam  hal ini di Dinas Penananaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung. Sebagai daerah tujuan wisata Kabupaten Badung sangatlah tergantung dari kunjungan wisata baik lokal maupun mancanegara dan hampir sebagian besar PAD Badung dihasilkan dari hasil Pajak Hotel dan Restauran. Melayani masyarakat tentu manjadi prioritas bagi kami Pemerintah Kabupaten Badung, lewat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kami mencoba memberikan pelayanan yang terbaik, tidak berbelit-belit tentu cepat dan tepat. Kehadiran Dinas PMPTSP ini telah memberikan dampak yang sangat positif dalam pelayanan bagi Masyarakat yang membutuhkan” jelasnya.

Ini merupakan tujuan utama pemerintah kabupaten Badung mengabdi dan menjadi pelayan untuk masyarakatnya dan ini tentu sejalan dengan  Visi dan Misi Bupati, dan Wakil Bupati Badung, Memantapkan arah pembangunan Badung berlandaskan Tri Hita Karana menuju masyarakat  yang maju damai dan sejahtera” ujarnya

Baca Juga :
Gubernur Pastika Anugrahkan Dharma Kusuma kepada Seniman

Plt. Bupati Asahan, H. Surya dalam sambutannya mengatakan” kami Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Badung dalam hal ini Wakil Bupati Badung dan jajaran yang telah menerima kehadiran kami di pusat pemerintahan Kabupaten Badung yang sangat megah ini. Maksud dan tujuan kehadiran kami disini tiada lain disamping silahturahmi juga untuk mengetahui secara jelas kiat-kiat pemerintah Kabupaten Badung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat , apa yang telah dilakukan Dinas Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung telah memberikan pelayanan yang baik, accountable, cepat dan tepat sasaran” ini juga menjadi keinginan kami di Pemerintah Kabupaten Asahan nantinya. Semoga apa yang dapatkan di Kabupaten Badung dapat kami terapkan dan adopsi di pemeritahan Kabupaten Asahan nantinya” ujarnya.

Sementara itu Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Badung Agus Ariawan menambahkan” Kehadiran Dinas PMPTSP kabupaten Badung yang seumur jagung ini telah memberikan dampak yang cukup baik bagi masyarakat dalam mengurus ijin-ijin dan administrasi lainnya.Urusan peningkatan sumber daya manusia juga turut menjadi perhatian kami dalam memberikan pelayanan. Tak hanya itu, kerja sama tentu sangat kami harapkan” jelasnya.

Untuk menambah tali persaudaraan dan silahturahmi kedua pemerintahan, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan tukar menukar cindra mata.

Editor : Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.