Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bapor Korpri Pemkab Badung Ikuti Turnamen Futsal Wing’s Competition 2012

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Tim Futsal Bapor Korpri Pemkab Badung kembali mengikuti turnament futsal, kali ini turnament futsal Wing’s Competition 2012 di Jalan Kemuda III (Seroja) Denpasar sebagai ajang persiapan pemain sebelum mengikuti turnamen antar SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. Tidak tanggung-tanggung Pemkab Badung mengirimkan 2 (dua) tim yakni Bapor Korpri Badung dan ÇDR Praja Badung untuk mengikuti turnamen ini dan uniknya dua tim Pemkab Badung ini sama-sama tergabung di Grup E.

Ketua Bapor Korpri Pemkab Badung yang juga Kepala Dinas Perhubungan dan Informatika Badung I Made Sutama, SH. didampingi Kadis Pemadam Kebakaran Badung sekaligus Ketua Koordinator Sepak Bola dan Futsal I Wayan Weda Dharmaja mengatakan semua pemain jangan sampai saling menyalahkan dan selalu menjaga kekompakan. Mudah-mudahan dua tim Pemkab Badung bisa melewati babak penyisihan dan bahkan bisa sampai di final” pungkasnya.

Di bagian lain Pemilik Wing’s Futsal Wayan Patria bersama Ketua Panitia Made Kartika mengatakan bahwa tujuan turnamen ini untuk memberikan kesempatan kepada pemain menunjukkan bakatnya dalam bermain futsal sekaligus promosi lapangan. Turnament ini memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan trophy untuk juara I, II dan III serta hadiah untuk top skor dan pemain terbaik. Sebanyak 24 tim ikut ambil bagian dan dibagi menjadi 8 grup yang masing-masing diisi 3 tim, Juara dan runner up berhak maju ke babak berikutnya. Turnamen yang berlangsung selama 4 hari akan dimulai tanggal 25 Oktober sore hari ini dan akan berakhir hari Minggu 28 Oktober 2012. IKA-MB

Bagikan :
Baca Juga :
IDE I DEWA AGUNG ISTRI KANYA PAHLAWAN YANG TERLUPAKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published.