Baliho AMD New Year 2021 Meriahkan Kota Denpasar Bali, AMD Ajak Seluruh Masyarakat BEB – Bangkit Ekonomi Bali dengan Aksi Nyata

Metro Bali
single-image

Foto: Baliho AMD New Year 2021 dengan tampilan Barcode meriahkan Kota Denpasar-Bali, salah satunya di Pasar Badung Kumbasari Gajah Mada Denpasar.

Denpasar (Metrobali.com)-

Deretan Baliho AMD dengan ucapan Selamat Tahun Baru 2021 tersebar di beberapa titik strategis Kota Denpasar. Lewat Baliho tersebut Agung Manik Danendra AMD ingin menyampaikan ucapan optimisme untuk hadapi Tahun Baru 2021 sebagai tantangan dan peluang untuk bertumbuh bersama.

Selain ucapan tersebut, ditampilkan pula barcode untuk mengakses platform besutan AMD.Camp yang memang didevelop oleh team Aplikasi Milenial Dewata yang didedikasikan untuk membangun UMKM, Usaha Milik Kaum Milenial serta Usaha Kecil Mikro dan Menengah sebagai urat nadi pokok bergeraknya ekonomi dan ekosistem pasar.

Barcode Apps AMD.Express, AMDCard Digital, IAMDIBALI Market Place yang sudah dapat diakses dan digunakan oleh Masyarakat Bali – Nusantara, dan dapat dilihat oleh masyarakat International.

“Benar, saya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021 sekaligus ajakan untuk tetap optimis membangun ekosistem ekonomi digital untuk Bangkit Ekonomi Bali BEB,” ujar AMD saat dikonfirmasi mengenai perihal tersebut.

“Saya ingin ikut serta dalam proses perubahan yang terjadi setelah 2020 ini dengan aksi nyata yang terstruktur dan tepat guna saya menggunakan istilah tepat guna karena ini merupakan transisi, proses ini masih memerlukan kesadaran transformasi agar menjadi tepat sasaran, akan tetapi semua platform yang dibangun di AMD.Camp didasarkan pada riset trend global masa depan,” sambung AMD, Founder AMD.Camp.

Baliho AMD New Year 2021 meriahkan Kota Denpasar berada di beberapa titik strategis Kota Denpasar seperti Gajah Mada, seputaran Renon, seputaran Gatsu, Tohpati.

Aplikasi yang dibangun di AMD.Camp merupakan aplikasi yang ditargetkan untuk menunjang pertumbuhan ekosistem ekonomi yang secara strategis merupakan platform terintegrasi sebagai sarana promosi dan media transaksi online dengan teknologi digital yang sesuai dengan perkembangan di masa mendatang.

Baca Juga :
Kelompok KB Pria Bhuana Sari Maju ke Tingkat Nasional

“Saya melihat kunci dari mampu BEB Bangkit Ekonomi adalah sinergi seluruh stake holder, dan sesuai dengan visi bersama pemerintah, dan saya pribadi melihat bahwa kebijakan KBS  (Gubernur Bali) sangat sejalan dengan visi global yang juga sejalan dengan semangat UMKM  yang sekali lagi terbukti mampu menggerakkan ekonomi Bali pada 2020,” papar AMD menjelaskan visi dan misinya bagi UMKM di 2021.

“Saya harap tools ini dapat dimanfaatkan dengan baik, bila belum tertarik untuk terlibat langsung, silahkan manfaatkan sebagai sarana promosi. Bila tertarik untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal, silahkan bertransaksi melalui platform kami yang mungkin belum sempurna, because we couldn’t please everyone, Kita belum bisa memenuhi keinginan semua pihak,” ujar AMD.

“Ayo Kita bergerak bersama sama dengan cara kita, mempromosikam produk Milik Kita Untuk Bangun Ekonomi Bali,” ajak AMD, dengan brand “AMD For Us, AMD Milik Kita Untuk Kita dan Lingkungan”.

Sebagaimana kita ketahui, AMD sudah meluncurkan set aplikasi yang didedikasikan untuk UMKM meliputi AMD.Express yang menurut para pengamat merupakan aplikasi serupa Gojek dan Grab namun memiliki Fitur unggulan Mobile Kiosk yang cocok dengan UMKM yang memiliki mobilitas tinggi dan berpindah pindah seperti pedagang bermobil dan Pedagang Keliling.

Lalu platform marketplace IAMDIBALI yang serupa dengan Amazon, yang dapat dimanfaatkan sebagai MatketPlace dengan scalability global. Selanjutnya AMD.Card dengan aplikasi AMD FORUS yang merupakan platform promosi berbasis discount dan Early Bird yang dapat digunakan sebagai media promosi dan membership loyalty.

“Aplikasi besutan kami dapat diunduh melalui PlayStore,” pungkas AMD yang bernama lengkap Dr. Anak Agung Ngurah Manik Danendra, S.H.,M.H.,M.Kn., tokoh humanis merakyat dari Puri Denpasar Pemecutan, mengakhiri percakapan pagi ini dengan Ucapan Selamat Natal bagi umat yang merayakannya dan Selamat menyambut Tahun Baru 2021 untuk warga sedunia.

Baca Juga :
Semarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-72, Vin+ Seminyak akan gelar "Wine Carnival"

AMD yang akan segera meLaunching Radio International di tahun 2021, Semangat dan Optimisme untuk Bangkitkan Ekonomi dengan aksi nyata harus tetap ada pada Masyarakat Bali Khususnya dan Nusantara. (wid)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.