Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bali United Libas Tipis Tim Porprov Buleleng 1 – 0

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Ajang uji coba tim sepak bola Bali United Usia (U) 19 dengan tim sepak bola Porprov Buleleng yang berlangsung, Jumat (19/7) di Stadion Mayor Metra Singaraja berakhir dengan skor 1 – 0/MB

Buleleng, (Metrobali.com) –

Ajang uji coba tim sepak bola Bali United Usia (U) 19 dengan tim sepak bola Porprov Buleleng yang berlangsung, Jumat (19/7) di Stadion Mayor Metra Singaraja berakhir dengan skor 1 – 0.

Mengawali babak pertama, Bali United dengan beringas memborbardir serangan ke kubu kesebelasan Porprov Buleleng. Setidaknya hampir setengah lapangan dimanfaatkan. Namun dengan semangat juang yang tinggi, tim Porprov Buleleng dapat menghalau serangan bertubi-tubi dari Bali United. Hingga akhirnya di menit 29 berkat umpan dari nomor 11, Hendrius nomor punggung 14 berhasil membobol gawang tim Porprov Buleleng, hingga pluit berakhirnya babak pertama, skor tetap 1 – 0.

Memasuki babak kedua, kembali Bali United melakukan serangan secara bertubi-tubi kekubu Porprov Buleleng. Pemain Porprov Buleleng mau tidak mau semua turun kelini belakang mempertahankan gawang. Tampak terlihat stamina pemain Porprov Buleleng sudah mulai menurun. Namun dengan kegigihan pemain Porprov Buleleng ini, hingga peluit panjang pertanda pertandingan berakhir, skor tetap 1 – 0.

Usai pertandingan pelatih Bali United Ketut Arsana kepada metrobali.com mengatakan ajang uji coba dengan tim kesebelasan Porprov Buleleng merupakan yang terakhir guna persiapan menghadapi kompetisi PSSI U 19. Iapun mengakui masih perlu dipertajam lini depan, untuk meningkatkan produktivitas gol ke gawang lawan.”Kami dalam rangka persiapan ķompetisi U19, uji coba dengan tim kesebelasan Porprov Buleleng merupakan yang terakhir,” ungkapnya singkat.

Sementara itu, pelatih kesebelasan Porprov Buleleng Ketut Mudiarta mengakui akan keunggulan Bali United. Dan ajang uji coba ini merupakan suatu pembelajaran yang positive bagi kesebelasan Porprov Buleleng untuk nantinya berlaga pada Porprov Bali di Kabupaten Tabanan September 2019 mendatang.”Saya bangga dengan para pemain yang begitu gigih berusaha membendung serangan dari Bali United. Pada babak pertama, tim mampu mengimbangi serangan lawan, namun memasuki babak kedua tampak terlihat para pemain sudah mulai kelelahan” akunya.”Setelah uji coba dengan Bali United, pihaknya masih melakukan beberapa kali ajang uji coba, salah satu diantaranya dengan PS Badung.” tandasnya. GS

Baca Juga :
Walikota Rai Mantra Hadiri Puncak Karya Padudusan Agung Menawa Ratna di Pura Puncak Manik

Editor: Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.