Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bali United Gandeng Produsen Atap & Pipa “Alderon” sebagai Sponsor Terbaru: Siap “Bersinar” Lagi di Liga 1 2020

Metro Bali
single-image

Foto: CEO Bali United Yabes Tanuri bersama sejumlah pemain dan pihak PT Impack Pratama Industri Tbk, Rabu (12/2/2020) di Anantara Seminyak Bali Resort & Spa.

Badung (Metrobali.com)-

PT. Unipack Plasindo, anak perusahaan PT. Impack Pratama Tbk, produsen atap dan pipa “Alderon” pada Rabu (12/2/2020) resmi mengumumkan kolaborasi dengan jawara Shopee Liga 1 tahub 2019 Bali United, untuk Liga 1 musim kompetisi 2020.

Pengumuman resmi ini disampaikan kepada awak media di di Anantara Seminyak Bali Resort & Spa, Badung. Tampak hadir CEO Bali Unted Yabes Tanuri bersama sejumlah pemain seperti Hanis Saghara, Gavin Kwan dan M. Taufiq.

Dari pihak PT Impack Pratama Industri Tbk hadir Phillip Tjipto selaku Business Development Director dan Janto Salim selaku Marketing Director.

Pengumuman kerja sama Alderon sebagai sponsar resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga 1 tahun 2020 yang akan segera dimulai Maret mendatang.

Alderon berkomitmen mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga komunitas supporter Bali United.

Alderon mempunyai produk-produk atap bangunan yang tak hanya kuat dan kokoh, tetapi juga mampu meredam panas, kedap suara sehingga mengurangi polusi suara dari luar, mudah dibersihkan sehingga biaya perawatannya rendah serta ramah lingkungan.

Karenanya Alderon menjadi pilihan atap bangunan yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Bali. Bahkan, atap Alderon memiliki keunggulan tidak merambatkan api, serta bergaransi 10 tahun.

Diharapkan keunggulan-keunggulan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi Bai United yang sedang menggalakkan pembangunan fasilitas yang lebih mumpuri serta lebih luasnya lagi dapat menjadi solusi bagi kebutuhan konsumer Bali.

Chief Executive Officer (CEO) Bali Unted Yabes Tanuri menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi dengan Alderon ini. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Alderon yang akan mendukung kami di tahun 2020 ini,” kata Yabes Tanuri.

Baca Juga :
Muspa di Pura Jagaditha Manado, Wagub Minta Umat Jaga Kerukunan

Menurut Yabes Tanuri, Alderon merupakan produk atap bangunan unggulan bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia. “Kerja sama ini bisa terjad juga berkat visi kami yang bersinergi kuat, dimana kami sama-sama ingin selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing,” imbuhnya.

Sementara itu, Janto Salim selaku Marketing Director PT Impack Pratama Industri Tbk menambahkan kerja sama ini adalah bentuk upaya Alderon untuk mendukung kemajuan industri olahraga Indonesia, terutama di cabang sepak bola.

Tak hanya itu, hal ini bertujuan untuk kaderisasi dan pengembangan sepak bola Indonesia, terutama Bali United agar bisa menjadi tim vang tangguh dan sportif.

Phillip Tjipto selaku Business Development Director juga menambahkan pihaknya melihat bahwa PT. Impack Pratama dan Bali United berjuang untuk visi yang sama. Yaitu untuk berkontribus tagi tanah air dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik di Indonesla tahkan di mancanegara.

“Kami dukung tim Bali United untuk turut memajukan olahraga sepakbola dan terus mencetak pemain-pemain berbakat. Kami juga berharap melalui Alderon, masyarakat dapat merasakan benefit dari produk lokal yang berkualitas dengan harga yang kompetitif,” pungkas Phillip Tjipto.

Tentang Bali United


Bali United FC merupakan klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Bali. Tim yang berjuluk Sercadu Trdatu ini meniadi salah satu tim yang cukup disegani di Tanah Air. Bali United sukses menjadi juara kompetisi Shopee Lige 1 Tahun 2019 dan yang membuat tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata tampii di kompetisi Asia.

Tim Bali United tahun ini diperkuat beberapa nama pemain yang sudah tidak asing lagi di sepak bola Indonesia. Seperti Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic. Selain itu nama pemain lokal Bali berkualitas seperti I Made Andhika Wijaya dan Kadek Agung Widnyana juga manghiasi skuad Bal United saat ini.

Baca Juga :
JK Wapres, Semeton Jokowi Silaturahmi Dengan Keluarga Sulawesi di Bali

Tentang  PT Impack Pratama
Berdiri sejak tahun 1981, PT. Impack Pratama adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur dengan produk bangunan yang inovatif seperti roofing, multi-wall, dan kemasan.

Perseroan  yang resmi menyandang status tbk pada 2014 ni, memiliki visi untuk menjadi perusahaan penyedia bahan bangunan dan barang plastik Indonesia yang terdepan di industrinya, yang mampu menghasilkan produk berkelas dunia. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.