Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bali United Evaluasi Kekalahan Kontra Arema Cronus

Metro Bali
single-image

Indra Sjafri

Kita sudah evaluasi dari kekalahan kemarin

Denpasar (Metrobali.com)-

Bali United mempersiapkan diri dengan matang jelang leg kedua delapan besar Piala Presiden. Pada laga yang digelar 27 September depan, Bali United akan bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Kapten Dipta Gianyar. Tak mau mengecewakan pendukungnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mengevaluasi kekalahan kontra Singo Edan di Malang pada leg pertama.

“Kita telah melakukan persiapan di laga home kita. Salah satunya evaluasi sesuai hasil pertandingan kemarin. Kita perbaiki apa yang harus diperbaiki,” kata Indra, Kamis 24 September 2015.

Dari hasil evaluasi itu, Indra kemudian telah meracik jurus baru untuk membungkam Arema Cronus di kandang sendiri. “Kita sudah evaluasi dari kekalahan kemarin. Strategi tentu ada,” papar dia.

Pada laga penentuan tim asuhannya itu Indra mengaku telah bisa menurunkan sejumlah punggawanya. Di antaranya adalah sang kapten Bobby Satria. “Bobby sudah bisa diturunkan. Sebelumnya dia tidak main karena akumulasi kartu kuning,” katanya.

Mantan pelatih Timnas U-19 itu mengaku tak ada masalah yang dihadapi anak asuhnya. Semua pemain dalam kondisi prima dan siap tampil. Hanya saja, Indra tak bisa menurunkan gelandang serang andalannya, Sandy Darman Suta yang terkena akumulasi kartu kuning.

Namun, Indra mengaku itu bukanlah hal yang cukup mengganggu persiapan tim menjinakkan Singo Edan. “Saya punya pemain banyak. Ada Loudry, Sutanto dan Iswadi. Jadi, tidak perlu dikhawatirkan. Masih banyak penggantinya,” demikian Indra. JAK-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Situasi LP Kerobokan Kondusif, Dalmas dan Brimob Ditarik Mundur

Leave a Comment

Your email address will not be published.