Bali Siapkan 34 Penerbangan Tambahan Sambut Imlek

Metro Bali
single-image

BANDARA NGURAH RAI 1

Denpasar (Metrobali.com)-

Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali, menyiapkan 34 penerbangan tambahan yang dilayani oleh tujuh maskapai penerbangan internasional guna mengantisipasi lonjakan penumpang menyambut libur panjang Imlek.

“Kami berkoordinasi secara intensif dengan maskapai penerbangan agar memperhatikan ketepatan waktu dan pelayanan kepada para penumpang agar operasional di bandara dapat berjalan lancar,” kata General Manajer PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado, di Denpasar, Rabu (18/2).

Sebanyak 34 penerbangan tambahan itu memiliki ketersediaan kursi sebanyak 8.364.

Tambahan penerbangan yang melayani penerbangan dari dan ke Denpasar itu, yakni Hongkong Airlines menambah 14 penerbangannya ke Hongkong dengan total tambahan 3.962 kursi.

Cathay Pacific dengan tujuan yang sama mengajukan tiga tambahan penerbangan sebanyak 951 kursi.

Selain tujuan Hongkong, beberapa maskapai juga mengajukan penambahan ke daerah Tiongkok daratan, antara lain China Eastern yang melayani rute Beijing-Denpasar sebanyak tiga kali.

Maskapai China Southern tujuan Shenzhen menambah dua kali penerbangan dan penerbangan carter milik China Eastern tujuan Ningbo dan Taiyuan sebanyak tujuh kali.

Penerbangan carter lainnya yang berangkat dari Denpasar selama libur Imlek, adalah Xianmen Airlines tujuan Xiamen sebanyak empat penerbangan dan maskapai Execujet tujuan Sydney, Australia, sebanyak satu kali penerbangan. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Relawan  KBTI Datangi  KPU Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.