Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bale Cetak Hatrik Menangkan Madrid Atas Valladolid

Bagus
single-image

Madrid (Metrobali.com) –

Gareth Bale mengumpulkan golnya menjadi delapan dalam tujuh pertandingan, ketika menciptakan hatrik untuk memenangkan Real Madrid yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo, ketika mereka mengalahkan Valladolid 4-0, Sabtu.

Dengan absennya pemain dari Portugal itu karena mengalami masalah dengan ototnya, Bale membuktikan dirinya sebagai pemain target, ketika mencetak gol pertama, setelah Diego Marino hanya dapat menahan laju operan dari Angel di Maria.

Tiga menit kemudian, pemain dari Wales itu memberi umpan pada Karim Banzema untuk menggandakan gol Madrid, setelah mengirim bola yang merupakan umpan manis yang dengan tangkas diselesaikan pemain dari Prancis itu ke dalam gawang Valladolid.

Bale melakukan gebrakan untuk melahirkan golnya yang kedua, ketika Carlos Pena hanya mampu membelokkan umpan panjang dari Marcelo dan mantan pemain Tottenham itu pun mendapat peluang untuk menggetarkan jala gawang lawan.

Marcelo kembali menjadi pengumpan yang baik, sehingga Bale berhasil melakukan hatrik pertama dalam sepak bola Spanyol, setelah melakukan tendangan kaki kiri yang cukup keras satu menit menjelang pertandingan usai.

Kemenangan itu membuat Real terpaut tiga poin dengan klub pemuncak klasemen Barcelona dan Atletico Madrid, yang juga menang 2-0 atas Elche pada laga Sabtu.

Bale mengatakan ia tidak merasa ada tekanan dengan absennya Ronaldo, tetapi mengakui ia sudah merasakan akan membuat hatrik pertama untuk Madrid setelah mencetak gol kedua 26 menit menjelang laga usai.

“Saya tidak merasa ada tekanan. Saya hanya ingin bermain dengan baik, menikmati permain sepak bola saya. Saya selalu mencoba melakukan yang terbaik sampai akhirnya saya membuat hatrik,” katanya.

“Saya merasakan, setelah menciptakan gol kedua, tak lama lagi akan lahir gol ketiga saya. Saya mencoba sekuat tenaga sampai akhirnya Marcelo melakukan hal terbaik untuk menciptakan gol berikutnya,” ujarnya.

Baca Juga :
Ajakan bertobat kepada Allah berkumandang di Nusakambangan

Bos Real Carlo Ancelotti mengatakan, ia yakin gol demi gol yang dicetak Bale merupakan pertanda betapa tingginya rasa percaya diri pemain itu ketika menginjakkan kakinya di Madrid.

“Saya kira masa-masa adaptasinya sudah bagus. Ia pemain penting bagi kami. Ia bermain dengan penuh rasa percaya diri dan ia melakukannya hari ini,” katanya.

Pada laga sebelumnya, Atletico naik selevel dengan Barcelona di puncak klasemen setelah gol dari Koke dan Diego Costa memenangkan tim itu 2-0 di Elche. (Ant/AFP)

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.