Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Badung Tuan Rumah Peringatan HAB Kementerian Agama ke-66

Metro Bali
single-image
Mangupura (Metrobali.com)-
Kementerian Agama Provinsi Bali melaksanakan kegiatan gerak jalan sehat bersama keluarga dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-66, bertempat di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Sabtu (24/12) lalu. Gerak jalan dibuka secara resmi oleh Bupati Badung A.A. Gde Agung, SH. di tandai dengan pelepasan balon didampingi oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Drs. IGAK Suthayasa selaku Ketua Panitia HAB ke-66, Kabag TU dan Kabid Urusan Agama Hindu. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pegawai dijajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, Kantor Kementerian Agama Kab. Badung, Kota Denpasar, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Gianyar, Balai Diklat Keagamaan Denpasar dan IHDN Denpasar.
Dalam sambutannya Gde Agung menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Kabupaten Badung sebagai tuan rumah peringatan HAB ke-66 kali ini. Melalui kegiatan gerak jalan sehat ini dapat memberikan manfaat positif di lingkungan Karyawan/karyawati Kementerian Agama Provinsi Bali, terutama dalam peningkatan kebersamaan, kekompakan, solidaritas, keharmonisan yang berdampak pada peningkatan kualitas kinerja di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Bali.
Gerak jalan sehat ini mengambil rute mengelilingi kantor pusat pemerintahan Mangupraja Mandala. Usai gerak jalan, kegiatan berlanjut dengan berbagai macam lomba seperti lomba senam poco-poco yang diikuti oleh perwakilan seluruh Kantor Kementerian Agama Kab/Kota se-Bali dan Balai Diklat Keagamaan Denpasar, lomba tarik tambang dan lomba spontanitas anak-anak.
Hasil lomba poco-poco karyawan/karyawati ditetapkan juara I utusan dari Kabupaten Badung, juara II utusan dari Kota Denpasar, dan juara III utusan dari Kanwil Kemenag Provinsi Bali. Lomba poco-poco Dharma Wanita ditetapkan juara I utusan dari Kabupaten Badung, Juara II utusan dari Kota Denpasar dan juara III utusan dari Kabupaten Gianyar. Sedangkan Pertandingan Tarik tambang juara I utusan dari Kabupaten Karangasem, juara II Kabupaten Bangli, juara III Kanwil Kemenag Provinsi Bali. Selain diisi dengan pertandingan, kegiatan Gerak Jalan ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh anak-anak, pembagian door prize dan acara hiburan. MB1

 

Bagikan :
Baca Juga :
Travel "Bali Scuba" Terjungkal

Leave a Comment

Your email address will not be published.