Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Badung Siap Jadi Tuan Rumah Event Bertaraf Nasional

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Sebagai wujud dukungan terhadap Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Terbuka Lely Sampoerno Cup ke-2  yang diadakan di lapangan menembak, Desa Sembung, Mengwi, Bupati Badung A. A. Gde Agung, SH menyempatkan diri untuk hadir sekaligus meninjau pelaksanaan kejuaraan tersebut, Sabtu (10/12) lalu. Kehadiran Bupati Gde Agung dihari kedua pelaksanaan kejuaraan tersebut diterima oleh ketua panitia Isro Firdaus bersama Ketua Harian Pengcab Perbakin Badung Anak Agung Alit Agung.
Pada kesempatan itu Bupati melihat langsung pertandingan yang melibatkan atlet-atlet muda dari Pengda-Pengda Perbakin di Indonesia. Bupati meninjau setiap lapangan yang digunakan untuk bertanding seperti  lapangan untuk perlombaan bidang target, lapangan untuk bidang metalic silhouette maupun lapangan untuk bidang air soft.
Bupati Gde Agung merasa bangga karena kejuaraan menembak bertaraf nasional ini dapat dilaksanakan di lapangan menembak di Kabupaten Badung. Ini membuktikan venues-venues olah raga yang ada di Kabupaten Badung telah berstandar nasional bahkan internasional. Bupati mengharapkan kejuaraan ini dapat berlangsung dengan baik, mengingat kejuaraan ini bertaraf nasional. Untuk kedepannya diharapkan, lapangan tembak Pemkab Badung yang ada di Sembung tetap menjadi pusat kegiatan event-event menembak sehingga mampu memajukan cabang olah raga menembak di Kabupaten Badung, Bali bahkan Nasional.  “Kami siap untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan even-even bertaraf nasional,” kata Bupati. Disamping itu Bupati juga menugaskan Pengcab Perbakin Badung untuk senantiasa melakukan pembinaan kepada para atlet secara berkala.
Bagikan :
Baca Juga :
Masyarakat dan Badan Usaha Diminta Penuhi kewajiban Penyampaian (SPT)

Leave a Comment

Your email address will not be published.