Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Badung Dicanangkan Menjadi Green Office dan E-KTP Nasional

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, kelancaran dan kesuksesan di dalam penyelenggaraan APKASI, Pencanangan Kawasan Mangupraja Mandala Menuju Green Office yang rencananya akan diresmikan oleh Mendagri Gamawan Fauzi dan disaksikan oleh bupati dan walikota se-Indonesia serta Pencanangan E-KTP di Kecamatan Mengwi mewakili Provinsi Bali. Bupati mengajak seluruh SKPD beserta jajaranya dan seluruh lapisan masyarakat Kab. Badung khususnya agar turut serta, serius dan berkerja ekstra ketat sebagai tuan rumah ucap Bupati Badung A.A Gde Agung, SH. pada rapat koordinasi, “Senin (17/10) kemarin  di Mangupraja Mandala Puspem Badung. Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Sudikerta, Kepala Bappeda dan Litbang Kab. Badung yang juga Ketua Panita Pelaksana I Wayan Suambara, SH. MM, Ketua PPT dan TP PKK Kab. Badung Nyonya Ratna Gde Agung, Ketua Gatriwara Nyonya Kompyang R.Swandika, seluruh SKPD serta Camat dan Lurah se-Badung.

Bupati Badung dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas digelar acara rapat koordinasi ini. Rapat ini sangatlah perlu dan penting karena rapat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempersatukan persepsi serta bisa menumbuhkan kebersamaan antara seluruh jajaran di Kab. Badung dan seluruh komponen masyarakat,  serta guna untuk mendapatkan solusi, jalan keluar dan langkah-langkah  untuk kesuksesan, keberhasilan, kelancaran acara yang akan digelar nanti. “Kita tidak bisa main-main dan lengah dalam menyongsong even-even yang dipercayakan Pemerintah Pusat sebagai tuan rumah penyelenggara,” tegasnya.

Lebih lanjut  disampaikan semua aspek kita pikirkan bersama dan menjadi tanggung jawab kita  semua. Dari persiapan sampai dengan akhir pelaksanaan acara pokok diharapkan seluruh SKPD beserta seluruh jajarannya agar selalu siap, sigap, tanggap dan siaga. Dengan hati, jiwa yang tulus,  kita yakin apa yang kita kerjakan semua akan berjalan aman, lancar, tertib dan sukses sesuai dengan harpan kita, ucapnya. (GAB-MB)

Baca Juga :
Bupati Suwirta dan Wabup Kasta Hadiri Ngaben Massal

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.