Babinsa Koja Kenalkan Kesenian Tradisional Agar Tumbuhkan Nasionalisme Para Remaja

Metro Bali
single-image

141116-babinsa-koja-kenalkan-kesenian-tradisional-agar-tumbuhkan-nasionalisme-para-remaja

Jakarta, (Metrobali.com) –

Babinsa Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU membina para remaja di sekitar makoramil 01/koja agar memiliki jiwa nasionalisme dengan mengenalkan kesenian daerah , Minggu (13/11/2016).

Serda Yanto Iriyanto selaku babinsa Tugu Utara merasa wajib memberikan wawasan tentang Nasionalisme di kalangan para remaja agar tidak pudar diantaranya mengenalkan tentang kesenian tradisional. Adapun kegiatan tersebut di adakan seminggu sekali dengan maksud agar para remaja yang masih sekolah tidak terpengaruh dengan pergaulan yang negatif .

Anak-anak remaja tersebut sangatlah antusias dalam mengikuti kegiatan ini termasuk para orang tua sangat mendukung atas apa yang menjadi maksud dan tujuan dari Babinsa tentang meningkatkan rasa nasionalisme dengan cara pengenalan kesenian tradisional .

Ibu Berta , orang tua dari salah satu anak2 remaja tersebut mengucapkan terimakasih kepada babinsa yg telah rela meluangkan waktunya untuk membina para remaja sekitar makoramil 01/koja. ” terimakasih pak, anak kami sdh di berikan kegiatan yang positif dari pada keluyuran gak jelas ” tutur Berta. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Kegiatan Jambanisasi Koramil 08/Duren Sawit Berjalan Dengan Baik Diwilayah Pondok Bambu Jaktim

Leave a Comment

Your email address will not be published.