Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Babinsa Bersama Kasie Ekonomi dan Lingkungan Hidup Ancol Tentukan Lokasi Rencana Taman di RW 01

Metro Bali
single-image

030217 Babinsa Bersama Kasie Ekonomi dan Lingkungan Hidup Kelurahan Ancol Tentukan Lokasi Rencana Pembuatan Taman di RW 01

Ancol (Metrobali.com)-

Bersama Kasi ekonomi, pembangunan dan lingkungan hidup dan Babinsa Ancol berencana akan membuat taman pada lahan yang kosong, Ini dikarenakan banyak lahan yang tidak terawat sehingga menyebabkan kurang sedap dipandang di Rw 01, Ancol, Pademangan. Jum’at (03/02/2017).

Lingkungan yang hijau dan asri menjadi dambaan setiap warga terhadap lingkungan tempat tinggalnya, karena dengan begitu warg akan semakin nyaman dan dapat menunjang hidup sehat.

Untuk itu Babinsa ancol bersama Kasi ekonomi, pembangunan dan lingkungan kelurahan Ancol, bersinergi untuk bekerja sama dalam pembuatan taman di lahan kosong. ” Kami menginformasikan letak lahan yang memungkinkan bisa di buat taman kepada Kasi Ekbangling ” jelas Sertu Harto.

Kasi Ekbangling Ibu Kanti Rahayu merasa terbantu karena program kerja bisa terlaksana dan bisa langsung di rasakan masyarakat dan merata di setiap lingkungan warga. Sehingga nantinya seluruh lingkungan warga diharapkan menjadi asri.

” Tadinya kami kira hanya omong omong kosong waktu Pak babinsa sambang kemari. Eh besoknya betul betul datang petugas taman ” Kata Pak Warid salah satu tokoh masyarakat RW 01.⁠⁠⁠⁠ Dengan keindahan lingkungan diharapkan bisa terwujud tatanan masyarakat yang sehat, aman, tertib dan damai. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
KBRI Singapura Terima Wilayah Bebas Korupsi Tahun 2017

Leave a Comment

Your email address will not be published.