Atlit Kempo, Korban Tenggelam di Pantai Yeh Kuning Akhirnya Ditemukan

Metro Bali
single-image
atlet meninggalAtlit Kempo, Korban Tenggelam di Pantai Yeh Kuning Akhirnya Ditemukan

Jembrana (Metrobali.com)-

Kadek Suartama alias Dek Amo (25), korban tenggelam karena terseret arus di Pantai Yeh Kuning di Desa Yeh Kuning, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali, akhirnya ditemukan.

Atlit beladiri Kempo asal Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara ini dari informasi ditemukan pada Jumat (19/8) sekitar pukul 20.30 Wita.

Duda satu anak ini ditemukan Made Sudiana (38) seorang nelayan dari Banjar Tengah, Desa Yeh Kuning di Pantai Air Kuning, Desa Air Kuning atau sekitar 500 meter dari lokasi korban temggelam.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi Sabtu (20/8) membenarkan adanya penemuan mayat.

“Pihak keluarga mengakui mayat yang ditemukan itu adalah Kadek Suartama alias Dek Amo, korban tenggelam di Pantai Yeh Kuning” ujarnya.

Menurutnya, korban ditemukan oleh saksi Made Sudiana dengan posisi tertelungkup sekitar 10 meter dari bibir pantai di Pantai Air Kuning, Desa Air Kuning. Saat itu saksi bersama temannya sedang menjaring ikan.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim identifikasi Polres Jembrana dan dokter di Puskesmas II Yeh Kuning, dr. Ida Ayu Putu Padmi Deviani ditubuh korban ditemukan luka lecet pada tengkuk, tangan dan pada dada dengan ujuran 25×25 centimeter, dan kedua daun telinga korban hilang.

“Seusai identifikasi Korban kami serahkan, dan dibawa pulang oleh pihak keluarga yang diwakili orang tua korban sendiri kemarin malam” ujar Sudarma Putra.

Diberitakan sebelumnya, korban I Kadek Suartama alias Dek Amo (24) tenggelam di Pantai Yeh Kuning setelah berupaya menolong anak anak, termasuk anaknya sendiri yang terseret ombak pada Rabu (17/8) lalu. Namun naas, saat anak-anak berhasil diselamatkan, justru ia yang terseret arus dan tenggelam. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Masyarakat Antusias, Peserta Gerak Jalan Umum Putra Meningkat

Leave a Comment

Your email address will not be published.