Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

ASUS ZenFone Go ZB500KL Hadir di Indonesia

Metro Bali
single-image

Dapatkan Gratis WebStorage 5GB Lifetime dan 100GB Google Drive selama 2 Tahun

 

asus-zenfone-go-zb690kg-zb450kl-zb500kl-lebih-murah-alternatif-zenfone-3

ASUS ZenFone Go ZB500KL/B

 

Jakarta (Metrobali.com)-

18 November 2016– ASUS kembali menghadirkan varian baru dari ZenFone Go di pasaran Indonesia. Kali ini yang dihadirkan adalah ASUS ZenFone Go ZB500KL yang sudah banyak ditunggu oleh fans ASUS di Indonesia.Salah satu keunggulan ZenFone Go model ini juga sudah dilengkapi dengan 4G LTE sehingga kita bisa berselancar di internet dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Dari sisi layar, ASUS juga menyematkanteknologi IPS+ HD sehingga kita sudah bisa menikmati konten HD. Streaming di YouTube juga sudah bisa dilakukan dengan lancar dengan resolusi HD. Dilengkapi juga dengan ASUS TruVivid sehingga gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam.Body dari ASUS ZenFone Go ZB500KL ini juga indah dengan balutan metal brush finish yang berbentuk curve nan ergonomis. Ketika menggenggam akan terasa solid dan tidak licin.

“ASUS ZenFone Go saat ini sudah canggih. Sudah mendukung 4G LTE dan juga memiliki sejumlah teknologi yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Spesifikasi yang diusung juga memberikan performa yang smooth,” sebutnya.

 

img_20160907_165530_hdr_thumb5

Kamera 13MP berpadu dengan ASUS PixelMaster

ASUS kembali berunjuk gigi dengan ASUS ZenFon Go series. Jika pada umumnya kita mengenal seri ZenFone adalah flagship dengan teknologi muktahir, maka ZenFone Go juga mengalami banyak perubahan dan peningkatan. Peningkatan yang signifikan bisa terlihat dari perangkat ASUS ZenFone Go ZB500KL ini. Peningkatan di sektor kamera merupakan salah satu wujud komitmen ASUS dalam menghadirkan pengalaman yang semakin baik dengan ASUS ZenFone Go.

Baca Juga :
Rumah Dinas TNBB Disatroni Pencuri

Kamera 13MP beraperture f/2.0 dipastikan mampu memberikan hasil yang maksimal dan juga perpaduan dengan aplikasi kamera ASUS PixelMaster akan menambah kehebatan dari kamera ini. Beberapamode kamera yang terdapat di PixelMaster adalah Auto, Manual, HDR, Beautification, Super Resolution, Low Light, QR Code, Night, Depth of Field, Effect, Selfie, Panorama, Time Lapse, Gif Animation, Miniature, Slow Motion, danAll Smiles.

Kamera depan sudah memiliki resolusi 5MP dengan aperture f/2.0 yang pastinya tidak kalah hebatnya dalam mengabadikan momen selfie bersama dengan yang lain. PixelMaster juga memiliki andil besar dalam menyempurnakan setiap jepretan. Tersedia juga mode-mode kamera yang bisa dipilih dalam mode selfie seperti mode Beautification, Auto, Night, HDR, Effect, Low light, Selfie Panorama, Manual.

ASUS ZenFone Go ZB500KL ini menggunakan ZenUI yang memiliki berbagai kelebihan. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh ZenUI adalah aplikasi ASUS Mobile Manager. ASUS Mobile Manager ini memiliki fungsi untuk menampilkan berbagai informasi berkaitan dengan smartphone kita seperti jumlah baterai yang tersisa dan juga jumlah RAM yang tersedia.

ASUS Mobile Manager ini juga memiliki opsi untuk mengatur penggunaan data, powersaving, boost, notification, cleaner, privacy & security, dan juga permission. Permission sendiri terdiri dari 2 jenis menu yaitu app permission dan auto start manager. RED-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.