Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

AS Undang Putin ke Washington DC

Metro Bali
single-image

Dokumentasi pertemuan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, berjabat tangan dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin

Washington DC (Metrobali.com)-

Amerika Serikat dan Rusia sedang melakukan pembicaraan untuk mengatur pertemuan tingkat tinggi kedua antara pemimpin kedua negara, kata juru bicara Gedung Putih, Sarah Huckabee Sanders, lewat media sosial, Kamis (19/7).

Sanders, dalam cuitan di Twitter, mengatakan Presiden Donald Trump telah meminta Penasehat Keamanan Nasional John Bolton untuk mengundang Presiden Rusia Vladimir Putin ke Washington DC “pada musim gugur dan pembicaraan tentang hal itu sedang berlangsung.”

Ketika diinformasikan bahwa Putih mungkin datang ke Ibu Kota Amerika dalam beberapa bulan mendatang, Direktur Badan Intelijen Nasional Dan Coats, dalam forum di Colorado, mengatakan “Kami sedang mengkaji potensi risiko intelijen yang mungkin ada dan akan menyampaikan informasi itu kepada presiden.”

Pengumuman tentang perundingan penyelenggaraan pertemuan Trump-Putin ini muncul hanya tiga hari setelah pertemuan puncak antara Trump dan Putin di Helsinki.

Pertemuan keduanya memicu kritik bipartisan yang signifikan di Amerika karena pemimpin Amerika itu berpihak pada sangkalan pemimpin Rusia itu bahwa Moskow telah campur tangan dalam pilpres 2016 guna membantu kemenangan Trump. [em/al] direct.voaindonesia.com

Bagikan :
Baca Juga :
Kadisdukcapil Buleleng Setiap Hari Tanda Tangani 1000 Dokumen Kependudukan

Leave a Comment

Your email address will not be published.