Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Artha Jenguk Korban Kebakaran

Metro Bali
single-image

Bupati Jembrana I Putu Artha memberikan bantuan kepada korban kebakaran

Jembrana (Metrobali.com)-

 Bupati Jembrana I Putu Artha menjenguk Komang Arya Susana, warga Dusun Pangkung Jajang, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya, Senin (27/10). Korban yang rumahnya ludes terbakar beberapa hari lalu kini untuk sementara menumpang di rumah kerabatnya.

Dalam kunjungannya itu, Bupati Artha menyerahkan sejumlah bantuan perlengkapan dapur, makanan instan dan uang tunai sebesar Rp.25 juta kepada korban. Artha juga memberikan motivasi kepada korban untuk bisa bangkit kembali dan tidak larut dalam kesedihan.

Artha yang didampingi Kadis Kesosnakertrans Jembrana Made Budiasa kembali menghimbau warga untuk selalu waspada dan berhati-hati. Pasalnya kebakaran akan terjadi jika terjadi kelalaian dan kecerobohan. “Sesungguhnya musibah kebakaran ini bisa dicegah jika kita semua selalu berhati-hati” ujarnya.

Sementara itu, Komang Arya Susana menduga api berasal dari tungku dapur. Pasalnya saat kejadian istrinya sedang mengambil kayu bakar. Menurutnya pihaknya dibantu warga lainnya sudah mencoba untuk mematikan api dengan alat seadanya, namun api malah membesar. Akibatnya rumah dan seisinya ludes terbakar. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
MK siap sidangkan 50 perkara sengketa pilkada

Leave a Comment

Your email address will not be published.