Arjaya Nonton Pementasan Seni Putrinya di Art Centre

Metro Bali

Arjaya Nonton Pementasan Seni Putrinya  di Art Centre

FOTO BERSAMA – Rekan-rekan Shuka berebut ingin berfoto bersama sang ayah yang dibanggakannya di balik panggung.
Denpasar (Metrobali.com)-
Calon Walikota Denpasar, Made Arjaya, menyempatkan diri menonton pementasan seni di Art Centre Denpasar, di tengah-tengah kesibukannya kampanye Pemilihan Walikota Denpasar (Pilwali), Minggu (27/9) kemarin. Kebetulan yang pentas pada kesempatan itulah adalah putrinya, Shuka Oyagi Arjaya.
Shuka Oyagi yang kini menjadi mahasiswa di Universitas Udayana (Unud), mementaskan dengan posisi pemain biola. Ia tampil bersama teman-temannya Dikayana Pranata pada gitar, Dedi Mulia (gitar), Triguna (kajon), serta Metta, Gilda Ariesta, Putri dan Han (vokal). Pementasan seni tersebut disaksikan para dosen, pejabat rektorat Unud, serta mahasiswa dan mahasiswi.  
IMG-20150927-WA004
Arjaya yang merupakan putra tokoh pendiri PDI Perjuangan, alm. Nyoman Lepug, tersebut senantiasa memberikan perhatian khusus kepada keluarganya. Salah satunya, dengan tidak lupa menyaksikan pementasan seni putrinya, Shuka Oyagi. Meskipun Arjaya tengah sibuk berkampanye untuk pencalonannya dalam Pilwali Denpasar.
Shuka yang alumnus SMAN 1 Denpasar merupakan anak yang cerdas. Ia mengikuti program akselerasi di SMPN 1 Denpasar dan SMAN 1 Denpasar. Shuka seorang gadis yang aktif di berbagai organisasi dan kelompok seni, merasa sangat bangga ayahnya sempat menyakksikan pementasan kelompok seninya. (106)
 YU-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Sekda Adi Arnawa Buka Bintek dan Evaluasi BLUD :  Ingatkan Jaga Kualitas Layanan Masyarakat

Leave a Comment

Your email address will not be published.