APEDI Bali Menjadi Distributor Shopping Bag Dari Singkong

Metro Bali
single-image

 

Denpasar (Metrobali.com) –

DPD Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI) Bali melalui perusahaan holdingnya PT. Anugerah Bali Makmur (PT. ABM) melakukan kerjasama dengan PT. Kharisma Plastikindo, sebuah perusahaan yang memproduksi shopping bag ramah lingkungan yang terbuat dari singkong.

Penanda tanganan kedua perusahaan ini dilakukan dikantor Apedi DPD Bali di Kerobokan, Badung Senin (25/1) sore.

Penandatanganan dilakukan oleh I Made Dwijantara, SE, MM selaku Direktur PT. ABM dan Michael Lie selaku Kepala Cabang PT. Kharisma Plastikindo, turut hadir pada acara penanda tanganan ini Hermanto Direktur PT. Kharisma Plastikindo, Sony Utama Ketum APEDI Bali, Ronny Stephan Direktur Investasi APEDI Bali, Arisa Ananda, S.Kom, MM Direktur Marketing APEDI Bali serta undangan lainnya.

Menurut Dwijantara Direktur PT. ABM produk yang akan dipasarkan ini adalah produk yang akan memberikan solusi untuk mengurangi sampah plastik di Bali karena produk ini dapat terurai di TPA, PT. ABM menjadi distributor tunggal di Kabupaten Klungkung sebagai pilot project yang kedepannya akan menjadi distributor tunggal se-Pulau Bali. Tentunya PT. ABM yang merupakan perusahaan holding Apedi Bali akan memaksimalkan semua jaringannya agar dapat menjadi ‘market leader shopping bag’ ramah lingkungan. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Romansa kisah cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});