Angkringan Dapoer Ode Sajikan Menu Soto

Metro Bali
single-image

 

Keterangan foto : Angkringan Dapoer Ode di Jalan Nangka Utara Denpasar Utara

Denpasar, (Metrobali.com)-

Satu lagi tempat nongkrong buka di Kota Denpasar. Angkringan Dapoer Ode demikian nama tempat kuliner yang mengusung konsep makan minum dengan harga ekonomis, angkringan ini menghadirkan menu makanan lezat dengan berbagai minuman soft drink dan koktail. Letaknya di Jalan Nangka Utara No 278 Denpasar Utara pun sangat gampang dicari karena tidak terlalu jauh dari pusat kota.
I Gusti Arie Yogantara selaku pengelola Dapoer Ode mengatakan, keinginan membuka angkringan ini terinspirasi dari sejumlah tempat nongkrong yang pernah didatanginya. “Saya tertarik membuka usaha ini setelah memerhatikan tempat nongkrong yang ada di Denpasar, dengan makanan yang beragam tentunya dengan harga murah,” ucap alumni SMK PGRI 3 Denpasar ini. Yoga mengimbuhkan Angkringan Dapoer Ode ini dibuka mulai pukul 14.00 WITA sampai dengan pukul 23.00 WITA. Untuk menu makanan, ia menyebutkan. “Ada soto bakso/ceker ayam, soto bakso/balung sapi, nasi jinggo, mie goreng/kuah. Kami juga menyediakan kentang goreng, sosis goreng, rujak colek, donut dan terang bulan, ungkap pengusaha muda ini.

Bukan itu saja, Yoga menyebutkan bagi pecinta Koktail dapat mampir ke angkringannya. Pihaknya menyiapkan Mojito (Moktail non alkohol) dan koktail/alkohol kesukaan pengunjung. “Berbagai varian Koktail bisa dipesan. Ada koktail berries, lychee, lemongrass, pure, mojito rasa melon , yang akan disajikan dengan rasa yang nikmat, “pungkas anak pertama Luh De Widiasih ini. (RED)

Bagikan :
Baca Juga :
Jokowi : Pertunjukan ''Ariah'' Bagus Sekali

Leave a Comment

Your email address will not be published.