Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Angkatan Muda Siliwangi Bali Berbagi dalam Kesederhanaan

Metro Bali
single-image

Foto: Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Badung, Bali mengadakan Bakti Sosial (Baksos) mengunjungi Panti Asuhan Sabilal Muhtadin di Kabupaten Jembrana, Minggu (10/11/2019).

Jembrana (Metrobali.com)-

Panceg Dina Udagan Bumela Ka Sarakan, adalah tema yang di usung pada HUT Angkatan Muda Siliwangi (AMS) yang ke-53, yang mengandung makna teguh kokoh pada cita cita atau tujuan juga selalu membela tanah air di mana kita berpijak.

AMS Distrik Badung, Bali bertepatan dengan HUT yang ke 4, mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan di Panti Asuhan Sabilal Muhtadin yang berlokasi di Kabupaten Jembrana, Minggu (10/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan pengurus Distrik dan Rayon Kuta Utara juga pengurus Distrik Denpasar. Dengan antusias yang tinggi seluruh anggota Angkatan Muda Siliwangi  yang sebagian besar merupakan perwakilan wilayah Bali ini mengikuti rangkaian acara bakti sosial yang berlangsung.

Dalam sambutannya Kang Rian selaku Ketua Panitia berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berkontribusi, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Ketua AMS Distrik Badung Kang Deni Herniwan yang juga mewakili Ketua AMS Wilayah Bali H. Aap Syaprudin Muslih mengungkapkan bahwa bakti sosial ini bertujuan untuk semakin menumbuhkan rasa empati terhadap lingkungan sosial di masyarakat.

“Masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita untuk saling membantu. Generasi muda AMS kami harapkan menjadi generasi yang selalu peduli dan peka terhadap segala persoalan sosial yang timbul di masyarakat,”pungkasnya.

“Selalu menjaga kekompakan dan saling menghormati sesama anggota adalah kunci dari keberhasilan dalam semua kegiatan” tutur Kang Sony, yang dalam acara ini sebagai ujung tombak dari keberhasilanya kegiatan bakti sosial ini.

Pihaknya juga  berterima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan baik bateri ataupun non materi kepada panti asuhan yang dituju.

Baca Juga :
Diduga Selingkuhi Istri Orang, Ardana Alias Kolok Babak Belur Dihajar

Kegiatan Bakti Sosial ini dilanjutkan dengan acara ziarah ke Taman Makam Wikondo tidak jauh dari lokasi Baksos. Dimana di pemakaman tersebut dimakamkan Almarhumah istri dari H. Roni Sukarsono yang merupakan sesepuh dari Anggota AMS Perwakilan Bali. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.