Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Angkatan 74 SMP N Karangasem Bertemu

Metro Bali
single-image
Keterangan foto: Tak berjumpa selama 45 tahun, alumni dan pengajar di SMP N Karangasem mengadakan reuni sekaligus mempererat tali silahturahmi di Taman Soekasada Ujung, Sabtu (29/6)/MB

Karangasem (Metrobali.com) –

Tak berjumpa selama 45 tahun, alumni dan pengajar di SMP N Karangasem, yang kini menjadi di SMP Negeri 1 Amlapura, reuni. Angkatan angkatan 74 ini, mengadakan reuni sekaligus mempererat tali silahturahmi di Taman Soekasada Ujung, Sabtu (29/6).

Ketua Panitia, I Ketut Martha  mengungkapkan, SMP N 1 AMLAPURA dulu bernama SMP N Karangasem. Oleh karena itu, reuni kali ini menggunakan nama sekolah sama seperti 45 tahun silam.

Mertha juga menyampaikan bahwa sedikitnya ada 60 orang alumni yang hadir dalam acara ini serta 13 orang guru yang mengajar sejak tahun 1971-1974.

Ni Made Neti Sumiadi selaku perwakilan alumni guru menyampaikan rasa haru dan terima kasihnya dalam sambutannya.

“Saya sangat berterima kasih, kegiatan ini membuat saya mengenang saat saya menjadi guru di SMP N Karangasem. Banyak hal yang telah terjadi baik pengalaman lucu, dan lain sebagainya serta yang masih saya ingat dulu kita mengajar dengan modal keberanian mengajar semua mata pelajaran. Yang lebih membuat bahagia, murid-murid yang telah saya dan teman-teman didik kini telah banyak menjadi orang yang sukses,” Ucapnya

Sebelum berkumpul dan bertemu, panitia penggagas reuni ini melakukan beberapa kunjungan kepada rekan alumni yang kurang sehat. Hal ini dilakukan untuk memberikan semangat kepada rekan akumni agar semakin sehat dan selalu sehat.

Dalam acara ini diadakan pula pembagian doorprize berupa alat rumah tangga, hiburan dari penyanyi lokal Karangasem dan dari alumni serta penyerahan beberapa sovenir kepada alumni guru dan Kepala Sekolah SMP N 1 Amlapura yang diwakili oleh Wakasek I Gede Ardana. Penyerahan sovenir dilakukan oleh perwakilan alumni SMP N 1 Amlapura.

Baca Juga :
Dek Ulik Sebar Damai di Album Religi

Pewarta: Made Yunda
Editor: Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.