Anggota Polisi Tewas Cium Pantat Truk

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobali.com )-
Kembali laka lantas dijalan raya tewas di TKP. Kali ini menimpa oknum anggota Polisi Polsek Abang Karangasem. Korban adalah Aiptu I Nyoman Lokadana 56 dengan alamat Jalan Untung Surapati Gang Samsam No 3 Desa Subagan, Karangasem.

Dari informasi yang dihimpun Metrobali.com terjadi laka lantas pada hari Kamis 13/9 sekira pukul 12.15 wita bertempat di jalan Bay Pas Ida Bgs Mantra tepatnya sebelah barat simpang empat desa Jumpai Klungkung. Korban ketika itu datang  dari Denpasar hendak menuju ke timur arah Karangasem dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X DK 5267 SN. Korban juga  membonceng putranya bernama Gede Eka Sanjaya 21.

Tiba di TKP korban menabrak pantat Truk DK 9341 BA yang parkir dipinggir sebelah kanan jalan sedang menaikan pasir. Akibat dari menabrak pantat truk itu korban seketika itu tewas di TKP karena kepala korban hancur dan pecah jadi dua. Sedangkan putra korban yang dibonceng turut terjatuh tidak sadarkan diri. Ditemui di UGD RSU Klungkung putra korban sedang ditangani petugas jaga UGD. Dari diagnosa Sanjaya mengalami pingsan dan pusing disertai muntah, patah tulang bahu kanan dan lecet lecet pada tubuhnya.

Sementara ditemui di Polres Klungkung Kasubaga Humas Polres Klungkung AKP I Made Sudanta mengatakan karena kurang hati hatinya pengendara sepeda motor tidak memperhatikan arah depan hingga pengendara menabrak Truk yang sedang parkir disisi kanan jalan dan korban meninggal di TKP dan diduga korban mengantuk saat mengendarai sepeda motor. ” Ya korban adalah salah satu anggota polisi yang bertugas di Polsek Abang Karangasem ” imbuh Sudanta.

Sekira pukul 16.00 wita Kapolres karangasem AKBP Rudy Efendi, Sik mengetahui anggotanya meninggal karena laka menjemput korban ke RSU klungkung. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Intelijen ingatkan ancaman serangan di Eropa jelang Tahun Baru

Leave a Comment

Your email address will not be published.