Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat Bs Terima Jam Komandan

Metro Bali

14916-anggota-kodim-0501-jakarta-pusat-bs-terima-jam-komandanJakarta (Metrobali.com)-

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Moch. Zamroni memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, bertempat di Lapangan Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kel. Gunung Saharai Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/16).

Dalam pengarahannya Dandim menyampaikan beberapa penekanan antara lain tentang pentingnya bagi setiap anggota untuk dapat menjaga kesehatannya masing-masing. Terutama bagi anggota yang sudah didiagnosa terkena penyakit agar segera berobat dan menjaga konsumsi makanan atau pola hidup kesehariannya, serta mau berolahraga secara  teratur.

Di samping itu Dandim juga menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota agar lebih peduli lagi terhadap kebersihan di lingkungan kerja masing-masing, karena selain kebersihan merupakan sebagian dari iman, lingkungan kerja yang bersih diyakini dapat meningkatkan kinerja anggota.

Di akhir pengarahannya, Dandim menekan kepada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapaun dan dapat menjaga nama baik satuan  dan juga keluaraga. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
KPK OTT lagi, panitera PN Jakpus ditangkap

Leave a Comment

Your email address will not be published.