Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Anggota DPR RI Tertangkap Basah Suap di Bali

Metro Bali
single-image

Korupsi Bansos1

Denpasar (Metrobali.com)-

Seorang anggota dewan tertangkap basah oleh tim KPK, saat tengah melakukan transaksi suap di sebuah hotel mewah di Sanur, Bali. Uang ratusan juta rupiah diamankan dari anggota dewan tersebut. Informasi dari seorang pejabat di KPK, Kamis (9/4), penangkapan dilakukan saat anggota dewan itu melakukan transaksi suap. Tim KPK sebenarnya sudah membuntuti sejak beberapa waktu yang lalu.

Saat transaksi suap terjadi, tim KPK langsung melakukan penggerebekan. Anggota dewan yang juga politisi salah satu partai besar itu pun tak bisa mengelak saat ditangkap. Saat ditangkap, uang ratusan juta rupiah ada di hadapan anggota dewan itu. Uang yang menjadi barang bukti itu pun langsung diamankan bersama sang anggota dewan, seperti dilansir Detik. Kini, anggota dewan yang tertangkap itu sedang dalam proses untuk dibawa ke Jakarta. Sementara itu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak KPK.  JAK-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Menipu Dengan Mencatut Nama Kapolres
1 Comment
  1. Avatar
    ridho 5 years ago
    Reply

    Semestinya KPK beegerak kedaerah daerah ini fakta bahwa korupsi suap mungkin kb parah terjadi diaerah,sikat habis to maling penjarakan semaksimal mungkin dan miskinkan mereka.

Leave a Comment

Your email address will not be published.