Anggota DPRD Bali Kembalikan Laptop dan Mobil

Metro Bali
single-image

Laptop DPRD Bali

Denpasar (Metrobali.com)-

Inventaris milik sekretariat DPRD Bali berupa kendaraan dan komputer jinjing yang selama ini digunakan anggota Dewan setempat sudah dikembalikaan untuk dilakukan pengecekan dan selanjutkan akan diberikan kepada anggota Dewan periode 2014-2019.

“Kami sudah melakukan pendataan aset yang dibawa anggota Dewan yang lama dan sudah semua mengembalikan barang inventaris Kantor DPRD Bali, di antaranya 20 mobil dinas, laptop dan sepeda gunung,” kata Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Kantor DPRD Bali Anak Agung Ngurah Martina di Denpasar, Selasa (2/9).

Ia mengatakan untuk kendaraan dinas yang selama ini digunakan operasional oleh anggota DPRD setempat semuanya sudah dkembalikan. Sedangkan untuk sepeda gunung bagi anggota lama terpilih kembali, sepedanya sudah kembali digunakan untuk kepentingan berolahraga.

“Untuk kendaraan dan laptop masih menunggu kelengkapan alat dewan terbentuk. Setelah itu baru kami serahkan untuk dapat digunakan sebagai sarana penunjang tugas-tugasnya,” katanya.

Martina lebih lanjut mengatakan kendaraan yang nantinya digunakan untuk operasional oleh para pimpinan Dewan semuanya sudah diperbaiki pascapenyerahan dari anggota DPRD lama.

“Baik kendaraan maupun laptop tersebut semua sudah siap pakai, karena sudah diperbaiki sebelum diserahkan kepada anggota Dewan yang baru dilantik kemarin,” ujarnya.

Anggota DPRD Bali Nengah Tamba mengatakan apa yang diberikan meminjam selama menjadi anggota Dewan, saat mengembalikan harus dalam keadaan baik dan tempat waktu.

“Saya sudah menyerahkan kendaraan dinas, termasuk juga laptop itu. Saya sebagai wakil rakyat harus taat terhadap aturan yang ada. Kalau barang-barang yang dipinjam itu harus dikembalikan,” kata mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Bali.

Ia mengatakan kalau urusan nantinya siapa yang diberikan setelah terbentuk kelengkapan lembaga DPRD tersebut adalah wewenang dibagian Kesekretariatan DPRD Bali.

“Itu semua adalah wewenang Kesekretariatan DPRD Bali,” kata politikus Partai Demokrat asal Kabupaten Jembrana. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Anies: jangan anggap warga miskin imigran

Leave a Comment

Your email address will not be published.