Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Anggota DPRD Bali Bagi 4000 Masker Kepada Masyarakat Klungkung

Metro Bali
single-image

 Anggota DPRD Propinsi Bali, asal Desa Gunaksa Klungkung, I Ketut Juliarta ikut berpartisipasi dengan membagikan masker kepada masyarakat umum, Minggu (5/4) pagi.

 

Klungkung (Metrobali.com)-

Ditengah perjuangan pemerintah menangani virus corona covid-19 yang hingga kini terus meluas di Bali, Anggota DPRD Propinsi Bali, asal Desa Gunaksa Klungkung, I Ketut Juliarta ikut berpartisipasi dengan membagikan masker kepada masyarakat umum.
Kegiatan bagi masker ini secara spontan dilakukan di Catus Pata Klungkung, bersama pemuda desa Gunaksa pada Minggu (5/4) pagi. Mereka menyebar di seputaran Catus Pata dan depan Monumen Puputan, memberikan satu persatu masker kain kepada pengendara yang saat itu sedang melintas.
“Rencana ini sudah dipertimbangkan memilih lokasi ini dan bukan dipasar agar tidak terjadi kerumunan,” ujar Juliarta. Rencananya akan dibagikan sebanyak 4 ribu masker kain dengan kualitas baik tentunya, namun karena proses produksi cukup lama hari ini baru bisa dibagikan sebanyak 1200 pcs saja. Dan sisanya akan disebar pada Minggu berikutnya di masing-masing kecamatan atau setelah produksi selesai.
Menurut Juliarta yang juga sebagai ketua Fraksi Gerindra di DPRD Bali ini, kegiatan ini bukan untuk pencitraan tapi sebagai bentuk tanggung jawab sebagai anggota Dewan ikut berpartisipasi kepada pemerintah agar wabah Corona segera berlalu.
Kegiatan ini juga mendapat pengamanan dari aparat kepolisian untuk siaga agar masyarakat tidak berkerumun dilokasi titik berbagi masker gratis ini.
Sesuia data di posting melalui web khusus penanganan covid-19 Klungkung  https://covid19.klungkungkab.go.id. Ada satu positif di RSUD Klungkung sedang dirawat 4 orang PDP. Dimana kondisinya demam  dan masih perawatan dalam ruang isolasi RSUD Klungkung. Baik yang positif maupun masih PDP semua dari Kecamatan Klungkung.

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Bagikan :
Baca Juga :
Superman Is Dead: Berlebihan Jika Australia Boikot Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.