Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ambisi Ford China rilis 18 mobil baru dalam 3 tahun

Metro Bali
single-image

Ford Explorer (Reuters)

Jakarta (Metrobali.com) –
Changan Ford Automobile, perusahaan patungan Changan Automobile China dan produsen mobil Amerika Ford, berencana meluncurkan 18 model mobil baru pada akhir tahun 2021, termasuk 5 kendaraan ramah lingkungan di pasar domestik.

Sejak didirikan di Chongqing pada 2001, Changan Ford telah menghasilkan lebih dari 6,5 juta kendaraan dengan nilai lebih 112 miliar dolar AS. Penjualan tahunan mereka juga mendekati 1 juta kendaraan.

Kendati demikian, Changan Ford mengakhiri tren pertumbuhan berkelanjutan pada 2017, dengan penjualan tahunan 819.000 kendaraan yang turun 14 persen dari tahun sebelumnya.

Penjualan pada 2018 hanya 378.000 unit, turun 54,4 persen dari tahun sebelumnya.

Para ahli mengatakan penurunan penjualan Changan Ford disebabkan kurangnya model baru pada 2016 hingga 2018.

Untuk mengatasi penurunan tersebut, Ford Motor akan mempercepat lokalisasi model baru Ford dan merek mewah Ford Lincoln.

Model Lincoln pertama akan dimasukkan ke dalam produksi di Changan Ford tahun ini, dan model Ford explorer juga akan dibuat di China pada tahun 2020, demikian Xinhua. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
Trend Pelibatan Kaum Perempuan dalam Terorisme Cenderung Meningkat

Leave a Comment

Your email address will not be published.