Aktor India Asif Basra ditemukan tewas di rumahnya

Metro Bali
single-image

 

Jakarta, (Metrobali.com)

Aktor Bollywood Asif Basra ditemukan meninggal dunia di sebuah wisma pribadi di McLeod Ganj, Himachal Pradesh, India, dalam usia 53 tahun, pada Kamis pagi waktu setempat (12/11).

Sejumlah media lokal melaporkan bahwa Asif Basra meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Asif terakhir membintangi “Hostages Season 2”.

Sachin Krishn, yang menyutradarai Hostages Season 2, mengatakan kepada Indian Express, bahwa ia terkejut mendengar kabar itu. “Saya terkejut dengan berita itu. Saya tidak tahu fakta lengkapnya. Dia adalah orang yang periang di lokasi syuting.”

“Bahkan, kami dulu iri dengan hidupnya karena dia akan tinggal di bukit dan datang ke Mumbai hanya untuk syuting,” katanya.

Sachin menyebutkan bagaimana dia mencoba menghubungi Asif beberapa kali sejak September setelah pertunjukan ditayangkan, tetapi mendiang aktor itu tidak pernah menanggapi. “Saya berhubungan dengan setiap aktor setelah Hostages musim kedua, jadi saya mencoba untuk menghubunginya juga. Saya akan meminta rekan saya untuk menghubunginya, tetapi tidak ada tanggapan.”

Asif Basra membintangi film-film seperti “Black Friday”, “Parzania”, “Outsourced”, “Jab We Met”, “Once Upon a Time in Mumbaai”, “Kai Po Che”, “Krrish 3”, “Ek Villain”, “Kaalakaandi” dan “Hichki”.

Aktor Manoj Bajpayee mencuit, “Apa? Ini terlalu mengejutkan !! Syuting dengan dia sebelum Lockdown !!! Ya Tuhan!!!”

Maanvi Gagroo mengunggah pesan di Twitter, “Ini adalah berita yang buruk. RIP Asif. Terima kasih atas semua kata-kata penyemangat Anda setiap kali kita bertemu. ???? ”

Hansal Mehta juga mengungkapkan dukanya ke Twitter dan menulis, “Asif Basra! Tidak mungkin benar… Ini sangat, sangat menyedihkan. ” (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
Menristekdikti Targetkan 15.000 Prodi Akreditasi Unggul

Leave a Comment

Your email address will not be published.