Airlangga Hartarto Ketum Golkar, Togar Situmorang: Tetap Jadi Bintang di Langit, Kembalikan Kejayaan Golkar

Metro Bali
single-image

Foto: Pengamat kebijakan publik dan advokat senior Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., yang juga kader Golkar mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Umum Golkare periode2019-2024 Airlangga Hartarto secara aklamasi.

Denpasar (Metrobali.com)-

Forum Musyawarah Nasional ( Munas ) X dari Partai Golkar telah selesai dan rekomendasi akhir menyepakati dan juga menetapkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar periode 2019-2024 secara aklamasi.

Aklamasi itu terjadi setelah 558 pemilik suara menerima laporan pertanggungjawaban dan mendukung penuh Airlangga Hartarto untuk memimpin Partai Golkar periode 2019-2024.

Sebagai pengamat kebijakan publik yang juga advokat senior Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., mengucapkan Selamat atas terpilihnya Airlangga Hartarto secara aklamasi. Ia juga mengucapkan selamat bekerja  kepada Airlangga Hartarto karena partai Golkar adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Tuhan.

Semoga dapat menjalankan tugas kepartaian sebagai Ketua Umum perekat bagi seluruh kader-kadernya bukan untuk golongan atau orang-orang tertentu. Tetap semangat agar tetap menjadi bintang di langit dan dapat mengembalikan masa emas kejayaaan Partai Golkar,” kata Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., Jumat (6/12/2019)

Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. yang terdaftar di dalam penghargaan 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank dan terdaftar di dalam penghargaan Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 ini berharap kepemimpinan Airlangga Hartarto di periode kedua ini dapat mempersatukan kembali seluruh kader dan suara Partai Golkar.

Harapannya agar Golkar dapat memenangi hati masyarakat semakin dicintai apalagi saat ini Negara Kesatuan Republik Indonesia sedang dalam masa kritis tentang kesatuan persatuan. Dimana banyak isu-isu yang berpotensi memecah belah NKRI.

“Partai Golkar diharapkan bisa menangani kisruh isu-isu yang bisa memecah NKRI ini. Apalagi dari pengalaman Partai Golkar tentu sangat banyak makan asam garam dan merupakan partai tertua,” ujar advokat yang terdaftar di dalam penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year ini.

Baca Juga :
Ngider Bhuwana, Samas Bali Mohon Pembatalan Reklamasi Teluk Benoa

Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., yang juga kader Golkar dan juga Dewan Pakar Forum Bela Negara Provinsi Bali ini pun mengatakan selama ini semua sudah tahu bahwa Partai Golkar selalu bersinergi dengan pemerintahan. Karenanya era kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto diharapkan dapat ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Yakni melalui kinerja para kader Golkar, baik kader daerah, maupun kader pusat atau kader sbg pemimpin daerah sebagai Gubernur atau Walikota atau Bupati. Selain itu kader fungsional Golkar di Partai atau di Lembaga DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota/Kabupaten juga harus mampu merangkul keinginan masyarakat agar meningkatkan Kesejahteraan, kehidupan sosial budaya, dan juga menjaga Keamanan ketertiban.

“Yang paling penting tidak Korupsi apalagi tersangkut kasus pidana umum,” tegas Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P, Ketua dari Hukum RS dr. Moedjito Dwidjosiswojo Jombang Jawa Timur dan dan Ketua POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar, Provinsi Bali.

“Kepemimpinan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto juga kami yakini dapat menciptakan iklim roda  pemerintahan menjadi kreatif, berwawasan melenial dan pro rakyat dalam melayani bukan dilayani,” tutup Panglima Hukum Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP. dan juga Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon Denpasar Bali & Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Kesiman, Denpasar Bali. (phm)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.