Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Aceng Fikri Jadi Caleg Hanura, Ini Kata Hary Tanoe

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Mantan Bupati Garut, Aceng Fikri menyatakan diri untuk bergabung dan menjadi calon legislatif (caleg) melalui Partai Hanura. Aceng mengaku masih ingin melakukan pengabdian kepada masyarakat. Atas hal itu Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo memiliki jawaban tersendiri.

Menurut Hary, ada beberapa kriteria agar dapat menjadi caleg dari Partai Hanura. Apalagi, sambung Hary, ada banyak orang yang tertarik menjadi caleg dari Partai Hanura.

“Begini, yang mau masuk ke partai untuk mencaleg-kan diri kan banyak. Nanti pada akhirnya akan kita seleksi,” kata Hary Tanoe di Denpasar, Jumat 22 Maret 2013.

Ada dua hal penting yang harus dicamkan oleh caleg Partai Hanura yakni ntegritas dan kapabilitas. “Seleksi itu yang pertama berdasarkan integritas. Ini harus digarisbawahi. Kedua, kapabilitas. Kapabilitas ini penting agar bisa mewakili suara partai dan konstituen ketika dia duduk di dewan secara maksimal,” kata Hari Tanoe.

Lalu bagaimana dengan Aceng Fikri? “Jawaban saya bisa diartikan sendiri deh,” imbuh dia. BOB-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Dicerca Pertanyaan, Rapat Pleno DPT Pilgub Bali Berjalan Alot

Leave a Comment

Your email address will not be published.