Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Aburizal Bakrie : Habibibie Jadi Panutan Bangsa

Metro Bali
single-image

Jakarta (Metrobali.com)-

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan bahwa Prof Ing B.J. Habibie dapat menjadi panutan bagi generasi bangsa Indonesia dalam melaksanakan pembangunan.

“Apa yang bisa dipelajari dari Pak Habibie adalah dia meninggalkan kesan baik kepada masyarakat Indonesia dan dalam waktu singkat bisa membangun fondasi demokrasi pasca-reformasi,” kata Aburizal kepada wartawan saat menghadiri halal bihalal di rumah mantan Presiden B.J. Habibie di Jakarta, Kamis petang.

Selain itu dia mengatakan, Habibie juga telah menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia karena berhasil membangun pesawat terbang lewat PT Dirgantara Indonesia.

Aburizal Bakrie yang akrab disapa Ical mengatakan, banyak warga Indonesia yang kagum akan karya Habibie serta kehidupan keluarga beliau.

“Beliau dapat membuat pesawat terbang dan mengembangkan teknologi tinggi di Indonesia. Selain itu Habibie juga merupakan panutan bagi ibu-ibu sebagai model seorang suami teladan,” kata Ical.

Ical menjelaskan dalam silaturahim Idul Fitri 1434 H ke kediaman Habibie, dapat dipastikan tidak ada diskusi yang menyangkut kondisi dan potensi politik Indonesia.

“Sebelum Pak Habibie menjadi presiden, dia sudah merupakan kakak bagi saya. Kami sering berbicara politik di dalam kantor Golkar,” kata Ical. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Wagub Sudikerta Janji Fasilitasi Peguyuban Pedagang Bandara Sampai Tuntas

Leave a Comment

Your email address will not be published.