Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

ABG Menghilang Disembunyikan Wong Samar

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobali.com )-

Kasus anak minggat dari rumah sering kali terjadi di wilayah hukum Polres Klungkung. Kali ini warga Banjar Kawan, Desa Paksabali, Dawan Klungkung, pergi dari rumah tanpa pesan apapun terhadap orang tuanya. Dia adalah Ni Wayan Purnawati 17, siswa SMA Saraswati Klungkung masih duduk di klas I. Minggatnya ABG tersebut terjadi Kamis ( 25/7 ) sekira pukul 22.00 wita dan dilaporkan orang tuanya sendiri atas nama Ketut Mustika 39.

Dari informasi yang didapat Metrobali.com di Polsek Dawan, Klungkung, bahwa pada hari Kamis 25/7 sekira pkl 22.30 wita pelapor ( Mustika, red ) mengetahui anaknya sudah tidak ada lagi setelah bangun dari tidur mengecek kekamar anaknya tidak ada ditempat. Selanjutnya pelapor berusaha mencari malam itu. Namun sebelumnya sempat menanyakan kepada adik pelapor juga tidak mengetahui keberadaannya. Bukan itu saja pencarian juga dilakukan pelapor dengan menanyakan kepada teman teman sekolah juga tidak ada yang mengetahui. Selanjutnya dengan adanya kasus tersebut pelapor pada Minggu ( 28/7 ) sekira pukul 09.30 wita mengambil langkah untuk melaporkannya ke Polsek Dawan guna proses lebih lanjut.

Sementara itu setelah sejak menghilanya ABG itu kemudian dari imformasi Kadus Banjar Kawan , Paksabali pada Minggu ( 28/7 ) sekira pukul 21.00 wita melapor ke Polsek Dawan bahwa korban atas nama Ni Wayan Purnawati yang sempat hilang itu telah ditemukan di Pura Prajapati, Paksabali, Dawan, Klungkung. Kabar burung hilangnya ABG tersebut itu karena disembunyikan orang yang tidak kelihatan ( wong samar, red bhs bali ).

Kapolsek Dawan AKP IB Nyoman Jata membenarkan ada laporan anak meninggalkan rumah tanpa pesan apapun kepada orang tùanya. Anak yang dimaksud Ni Wayan Purnawati 17 status siswa SMA Saraswati Klungkung masih duduk di klas I, warga Banjar Kangin, Desa Paksabali, Dawan Klungkung.

Baca Juga :
Brazil Kalahkan Kolombia Untuk Melaju ke Semifinal

Dilaporkan oleh orang tuanya Ketut Mustika 39 pada Minggu ( 28/7 ) sekira pukul 09.30 wita, dimana anak tersebut menghilang pada Kamis ( 25/7 ) sekira pukul 22.00 wita. Namun sekira pukul 21.00 wita anak tersebut telah ditemukan dipura Prajapati, Paksabali. Ditemukannya anak tersebut disampaikan oleh Kadus Banjar Kawan, Paksabali, ungkapnya. Kabar yang didapat anak tersebut disembunyikan oleh wong samar ( orang tidak kelihatan ), imbuh Jata. Karena sudah ditemukannya anak tersebut pihaknya menghentikan pencarian, namun penemuan itu juga kita buatkan laporan dan disampaikan ke atasan, kata Kapolsek Dawan ini. SUS-MB

Bagikan :
1 Comment
  1. Avatar
    bagus 6 years ago
    Reply

    Wah,wong samar suka cewek cantik

Leave a Comment

Your email address will not be published.